CWB Taiwan Mengatakan Satu Hari Lagi Suhu Dingin Menyeluruh Suhu Paling Rendah 15 Sampai 16 Derajat -->

CWB Taiwan Mengatakan Satu Hari Lagi Suhu Dingin Menyeluruh Suhu Paling Rendah 15 Sampai 16 Derajat


DETIKBMI.COM - Hari ini (Jumat) terus dipengaruhi oleh musim timur laut.Di pagi hari, di utara bagian tengah dan timur laut, suhu rendah hanya 15 dan 16 derajat, terutama di daerah terbuka di sepanjang pantai, lebih dingin di utara. Perhatikan perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam.Di bagian hujan, air dan gas berkurang hari ini.

Hanya wilayah timur laut dan Taipei yang masih memiliki hujan singkat. Semenanjung Huadong dan Hengchun memiliki curah hujan sporadis, dan sisanya berawan hingga cerah.

Di utara Tainan, bagian timur, Semenanjung Hengchun, dan Penghu, Kinmen, dan Matsu, wilayah pesisir terbuka rentan terhadap hembusan kuat berkekuatan 8-10. Di antara mereka, pantai utara KeeIung dan pantai timur laut mungkin memiliki gelombang tiba-tiba.

Perhatikan keamanan di aktivitas tepi laut.Selain itu, di area Iayar tinggi, kualitas udara adalah "pengingat oranye". Disarankan agar penderita alergi keluar dan memakai masker.

Besok, musim timur Iaut akan melemah, dan suhu akan naik sedikit di siang hari, tetapi pagi dan malam hari akan tetap Iebih dingin. Medan angin akan berbelok ke timur, dan akan ada hujan singkat di bagian utara dan timur dari sisi angin.

Dari malam pada hari Minggu, angin timur Iaut akan menguat Iagi. Di bagian tengah, suhu rendah akan turun 13 derajat, dan akan ada hujan singkat di bagian utara dan timur.

Topan nomor 28 di mahkota utara tahun ini telah menguat menjadi topan moderat dan terus mendekati bagian timur Luzon, Filipina, Kondisi laut menguntungkan untuk pengembangan, dan akan memiliki peluang untuk memperkuat menjadi topan yang kuat. Pergi ke utara secara tidak langsung akan mempengaruhi cuaca di Taiwan.


LihatTutupKomentar