PMI di Taiwan Disamperin Polisi Pada Saat Mau Naik Taxi, Polisi Langsung Minta ARC Dan di Periksa Ternyata Swasta -->

PMI di Taiwan Disamperin Polisi Pada Saat Mau Naik Taxi, Polisi Langsung Minta ARC Dan di Periksa Ternyata Swasta


DETIKBMI.COM -  Seorang PMI bekerja di Taiwan status  (swasta) Kamis (28/11) di jegat Polisi pada saat mau naik taxi, awalnya ia ingin pergi  mau main ketempat temannya tidak menyangka tiba-tiba ada Polisi di sebelah. Ia pun panik dan keluar keringat dingin, waktu itu sebelum naik taxi ia tidak melihat bahwa ada Polisi di sebrang jalan, Polisi Taiwan curiga sama anak asing itu.

Merekapun langsung di introgasi oleh Polisi tersebut dan di minta identitas seperti ARC. Ketika ARC di periksa melalui Smartphon milik Polisi tersebsut dan juga periksa sidik jarinya ia ternyata ilegal di Taiwan dugaan pihak Polisi Taiwan ternyata benar.

Ia pun langsung di bawa ke Imigrasi untuk proses lebih lanjut disana dan di chek kembali untuk men cocokan sidik jari di Imgrasi.

Himbauan

Buat teman-teman yang statusnya (swasta) di Taiwan berharap hati-hati seperti di pegunungan maupun di pedesaan, jangan coba-coba keluar maupun main ke tempat teman entah sodara jika kamu tidak ingin pulang dulu.

Bulan seperti ini mendekati akhir tahun lagi gencar banyak oprasi dan Polisi. Imigrasi pun bersembunyi, jika ada orang asing mencurigakan pasti akan di introgasi dan akan di tanyakan seperti ARC dan sidik jarimu juga akan di periksa apakah kamu resmi apa swasta.

Seandainya kamu sudah mencukupi selama kamu bekerja di Taiwan dengan stasus (Swasta) lebih baik secepatnya menyerahkan diri kenapa, semua orang nasib tidak ada yang tahu datangnya musibah entah kamu sakit maupun kecelakaan kerja, itu kamu tidak ada asuransi dan hal seperti ini siapa yang bakal rugi,  naudzumindalik jangan sampai terjadi Lalu kamu pilih mana. Jawab di hatimu sendiri yang pasti akan terjawab dengan sendirinya.

LihatTutupKomentar