Biro Cuaca Pusat Taiwan Melaporkan Cuaca Hari Ini Selama 3 Hari Sangat Dingin Dan, Dan Ada Sedikit Perubahan Caca di Minggu Depan Topan Seagull -->

Biro Cuaca Pusat Taiwan Melaporkan Cuaca Hari Ini Selama 3 Hari Sangat Dingin Dan, Dan Ada Sedikit Perubahan Caca di Minggu Depan Topan Seagull

Foto: CWB 

DETIKBMI.COM - Administrasi Meteorologi Pusat menunjukkan bahwa karena pengaruh angin timur Iaut, cuaca di utara dan timur Iaut relatif dingin (15/11) Iebih dingin, perbedaan suhu antara siang dan malam besar di bagian tengah dan selatan, cuaca mendung dan cerah, dan ada hujan sporadis dan pendek di bagian timur.

Musim hujan sedikit melemah, dan suhu di Taiwan Utara secara bertahap meningkat, dan suhu tinggi memiliki peluang untuk mencapai 29 derajat. 

Dipengaruhi oleh musim timur Iaut, suhu tinggi di utara dan timur Iaut hari ini Jumat (15/11) sedikit meningkatC, dan perlu di ketahui sedikit dingin pagi dan sore hari udara. Suhu akan meningkat perkiraan Senin (18/11) suhu udara sangat meningkat dan terasa amat dingin.

Diharapkan bahwa gelombang udara dingin berikutnya akan dilaporkan Senin depan (18/11) Ketika angin timur Iaut menguat lagi, itu akan membawa lebih banyak air dan gas, utara dan timur Iaut sisi angin akan memiliki curah hujan yang jelas selama tiga hari, dan suhunya akan turun. 

Senin depan (18/11), bagian depan akan berlalu, musim timur Iaut akan meningkat, bagian utara dan timur Iaut akan memiliki hujan jangka pendek dan cuaca akan menjadi dingin, akan ada hujan jangka pendek parsial di timur dan berawan di daerah Iain. 

CWB , jangkar cuaca, mengingatkan bahwa monsun timur Iaut berada di selatan dari 18 menjadi 20, dan topan "Seagull" pada tanggal 26 tahun ini memperkenalkan air dan gas tingkat menengah di Laut Cina Selatan. Curah hujan di permukaan depan jelas dan cuaca berubah menjadi dingin. Peluang curah hujan sporadis.

Foto: CWB 


Topan Seagull terus bergerak sedikit demi sedikit membentuk, CWB mengatakan Topan Seagull masih di pantau terus pergerakan dan perubahan apakah akan dampak ke Taiwan Apa Tidak Masih dalam Pantauan.

Para sahabat BMI Taiwan di manapun dan sahabat BMI Hong Kong Tetap jaga kondisi kesehatan kalian menjelang musim dingin ini. Bagi anak-anak baru bekerja di luar negeri menjelang musim dingin pasti tidak kuat dan susah tidur alangkah baiknya beli penghangat ruangan. 

LihatTutupKomentar