Para Demonstran Blokir Jalan Tidak Tanggung-tanggung Dengan Membangun Tembok Setinggi 1 Meter -->

Para Demonstran Blokir Jalan Tidak Tanggung-tanggung Dengan Membangun Tembok Setinggi 1 Meter


DETIKBM.COM - Demonstrasi Hong Kong berlangsung selama lima bulan hingga sampai saat ini. Banyak Universitas di Hong Kong merasa bahwa situasinya  di Hong Kong semakin memburuk dan mereka baru-baru ini ditarik dan pulangkan ke negara asal masing-masing.

Di antara mereka, Universitas Kota di Kowloon Tong juga meninggalkan Universitas dengan barang bawaan. Pada jam 8 pagi ini (tanggal 15), banyak yang menduga tiram Daratan membawa ransel, membawa tas besar berisi tas dan koper bagus, dan mereka dikirim oleh CityU. Jalan menuju Song and Old Street.

Di salah satu jalan raya di Song dan Laojie, beberapa demonstran membangun tembok bata di semen setinggi 1 meter dengan batu bata. Di pagi hari, sejumlah demonstran berada di lokasi TKP.

Dalam beberapa hari terakhir di dekat kampus CityU, gas air mata berterbangan melintasi  di kampus, dan gedung akademik sekolah. Lebi parahanya lagi kampus CityU kemarin (14/11) mengeluarkan pemberitahuan kepada guru dan siswa bahwa gedung akademik yang memegang upacara wisuda itu dicurigai sebagai pembakaran dan akan membatalkan semua upacara wisuda.

LihatTutupKomentar