MTR Melaporkan Stasiun Pusat Tsuen Wan Sementara di Tangguhkan, Untuk Para BMI Hong Kong Tetap Waspada Jangan Pulang Malam -->

MTR Melaporkan Stasiun Pusat Tsuen Wan Sementara di Tangguhkan, Untuk Para BMI Hong Kong Tetap Waspada Jangan Pulang Malam


DETIKBMI.COM - Layanan kerta akan di tangguhkan dari jalur Tsuen Wan Hong Kong Selain itu, Stasiun pusat hanya akan menyediakan layananan dari arah barat.

Walaupun puing-puing itu mengganggu di jalur Kereta Timur, dan kereta Kwun Tong tetapi tetap terus beroperasi di Stasiun Kowloon Tong, Stasiun Kowloon Tong, dan Stasiun Timur Mong Kok.

MTR mengatakan bahwa kereta jalur Tsuen Wan saat ini hanya bolak-balik antara Kwai Hing, Lai King dan Mei Fung. Stasiun Lai Chi Kok ditutup sementara dan Jalur Kereta Tsuen Wan dari Stasiun Pusat sementara dnangguhkan. Karena banyak kekerasan, dan MTR mengumumkan bahwa Stasiun Yau Ma Tei sudah di tutup.

Pemerintah Hong Kong mengumumkan hari ini (6/10) bahwa setelah pelaksanaan "Larangan Peraturan Masking", netizen hari ini (6/10) memprakarsai demonstrasi dan pawai di berbagai distrik.

Departemen Transportasi mengumumkan sore ini bahwa layanan trem antara North Point dan Sheung Wan dihentikan sementara sebagai tanggapan terhadap kondisi jalan yang tidam memungkinkan.



LihatTutupKomentar