Kamu Tau Tidak Sebenarnya Jika Bekerja Sesuai Dengan Hoby Kamu Itu Penting Tidaksih -->

Kamu Tau Tidak Sebenarnya Jika Bekerja Sesuai Dengan Hoby Kamu Itu Penting Tidaksih


Selalu Bersemangat Karena yang Di Kerjakaan Memang Sumber Kebahagiaan


Foto: topteny.com

DETIKBMI.COM - Kita boleh saja berpikir akan belajar mencintai pekerjaan ini, walau sebenarnya ini bukanlah sesuatu yang kita inginkan. Tapi pada kenyataannya, menjalani ini serupa dengan menyiksa diri. Ada bagian yang masih akan sulit diterima, karena hati tak bisa berdamai 
dengannya. 

Sehingga berdampak pada kualitas kerja, karena dari awal memang sudah tak suka. Tak ada dorongan, sebab sejak awal hati sudah tak merasa ikhlas. Terus terjebak pada sesuatu yang tak disukai hanya akan membuat kita bekerja dengan sembarangan. 



Tetap Semangat Untuk Untuk Meningkatkan Kualitas Diri



Coba bayangkan, jika apa yang kamu kerjakan adalah sesuatu yang sejak lama kamu senangi. Tentu ada rasa bahagia setiap kali kamu akan memulai Iangkah mengerjakan sesuatu. Berbahagia atas pencapaian yang mungkin sedari dulu sudah diangan-angankan, hingga merasa lebih hidup karena berhasil bekerja sesuai dengan keinginan. 

Kita akan lebih bersemangat, melakukan semua hal dengan ringan dan tanpa beban, dan menempatkan pekerjaan sebagai sesuatu yang akan dilakukan dengan menyenangkan namun memberi dampak baik untuk kehidupan. Baik dari segi materi juga untukjiwa yang kita miliki. 



Tanggung Jawab Dari Pekerjaan Tidak Terasa Jadi Beban 

Foto: etsy.com

Yap, jikalau berhasil mendapat pekerjaan sesuai dengan keinginan. Semua yang kita lakukan akan terasa lebih menyenangkan. Sekalipun itu adalah sesuatu yang baru, karena hal tersebut memang yang kita senangi, akan terasa lebih menyenangkan dari hal lain yang bisa dilakukan. Tak lagi terasa jadi beban, semua yang kita jalani adalah sesuatu yang membahagiakan hati.
LihatTutupKomentar