Mall Supermarket di Hong Kong Pada Nutup Dan 47 Stasiun Layanan di Tangghukan, Berharap BMI Jangan Pulang Malam -->

Mall Supermarket di Hong Kong Pada Nutup Dan 47 Stasiun Layanan di Tangghukan, Berharap BMI Jangan Pulang Malam


DETIKBMI.COM - Satu hari setelah implementasi Larangan Peraturan Masking di Hong Kong, beberapa kegiatan komersial terus terpengaruh sejumlah pusat perbelanjaan besar terus menunda operasi hari ini (6/10).

Termasuk Causeway Bay World Trade Center, Causeway Bay Sogo, Fashion Walk, Stasiun MTR Tsing Yi Kota Tsing Yi City, Stasiun Telford Plaza Kowloon, Alun-Alun Stasiun Kowloon, Stasiun Tseung Kwan O Stasiun PopCorn dan Stasiun Tsuen Wan. Green Yangfang juga ditutup.

Sebuah supermarket Pokka sesuai dengan pengaturan lalu lintas sebagian besar toko buka untuk bisnis seperti biasa sampai jam 7 malam.

Kota Tsing Yi, Pusat Terpadu Wan Chai dan Cabang Amoy ditutup hari ini karena penangguhan pusat perbelanjaan. Namun, beberapa cabang yang berlokasi di pusat perbelanjaan yang terkena dampak tidak membuka.

Hong Kong Jockey Club mengatakan bahwa karena situasi terkini dan keamanan pelanggan dan staf, akan ada pengaturan khusus untuk jam kantor OTC hari ini.

Dan sekitar ada 47 stasiun di tangguhkan akan ditutup sementara hari  Kantor taruhan di luar kursus akan ditangguhkan pada pukul 6 sore.

Selain itu, Kereta Gantung di Hong Kong juga telah mengumumkan bahwa mengingat kemungkinan demonstrasi di sekitarnya, untuk memperhitungkan keselamatan staf dan pelanggan, waktu layanan Trem Puncak akan ditutup mulai pukul 10:00 setiap hari mulai sekarang (6/10).

Sementara Menara Puncak dan Teras Langit 428 akan ditutup lebih awal dari jam 9 malam, tindakan di atas sampai pemberitahuan lebih lanjut.


LihatTutupKomentar