Badan Meteorologi Taiwan Melaporkan Bahwa Badai Topan Haji Bay Tidak Jadi Hantam Taiwan, Topan Berbelok Mengarah Ke Jepang -->

Badan Meteorologi Taiwan Melaporkan Bahwa Badai Topan Haji Bay Tidak Jadi Hantam Taiwan, Topan Berbelok Mengarah Ke Jepang


DETIKBMI.COM - Hari ini, Festival Sepuluh Besar, semoga Hari Nasional kalian semua bahagia, tetapi juga nikmati, cuaca bagus Hari Nasional 4 hari palsu.

Badan Meteorologi Taiwan mengatakan Karena melemahnya angin timur laut, cuaca berawan cerah, uap air kurang, kehangatan di siang hari agak panas, dan suhunya 30 derajat, tetapi suhunya rendah di pagi dan sore hari, terasa dingin, perbedaan suhu mencapai 10 derajat.

Topan Haji Bay tidak datang ke Taiwan melainkan pergi ke arah  Jepang, akan ada angin dan hujan yang jelas di daerah setempat, perjalanan ke Jepang, perhatikan informasi penerbangan.

Gelombang peningkatan angin timur laut berikutnya akan terjadi pada hari Senin, ketika cuaca di timur laut akan dingin dan kemungkinan hujan akan meningkat.

Masyarakat  Jepang mempersiapkan diri untuk membeli makanan belanja seperti sayuran dan bahan-bahan lainnya selama Topan Haji Bay masih menyerang Jepang.

Bandara dan semua lalulintas akan di di hentikan beraktifitas demi keselamatan, Airport Jepang juga sudah mau Batalkan penerbangan mulai sejak dini hari.

Badan Meteorologi Jepang Melporkan bahwa basa Topaj Haji Bay Paling dahsyat  terakhir kali di Tahun ini, oleh sebab itu semua alat transportasi seluruh di Jepang dilarang beraktivitas.




LihatTutupKomentar