Fasilitas MTR Hong Kong Rusak Parah, Paling Parah Stasiun MTR di Mong Kok -->

Fasilitas MTR Hong Kong Rusak Parah, Paling Parah Stasiun MTR di Mong Kok


DETIKBMI.COM - Terus Bentrokan dan kekerasan telah meningkat dalam empat bulan terakhir, dan stasiun MTR Hong Kong telah berulang kali menjadi sasaran pengunjuk rasa sejak 21 Juli.

Kerusakan di stasiun-stasiun, Mong Kok dan Kwun Tong sangat serius, Reporter itu diundang ke Stasiun Mong Kok dan Stasiun Kwun Tong hari ini (8/10) untuk mengetahui bahwa fasilitas termasuk gerbang, lempengan kaca dan dinding rusak dan dihancurkan ke berbagai tingkat.

Di pintu masuk Stasiun Mong Kok, tanda-tanda MTR Hong Kong  dihancurkan, seperti dinding di dalam stasiun dicat dengan nomor "721 Koridor memasuki platform masih ditumpuk dengan cabang bambu dan batu bata dan lain sebagainya.

Beberapa iklan terlihat di stasiun kaca pada permukaan kotak cahaya pecah dan poster di dalamnya terkoyak. Sedangkan untuk televisi sirkuit tertutup di lobi,jelas telah menjadi sasaran para demonstran, sebagian besar dari mereka telah rusak hingga tingkat yang berbeda-beda.



Gerbang telah rusak dan kaca pusat layanan penumpang telah rusak Sekitar setengah dari mesin nilai tambah di stasiun tidak dapat dihancurkan. Setelah digunakan, staf MTR menyegel kantong plastik dan memasang slogan peringatan.

Sebagian besar pecahan kaca pagar telah dibersihkan, tetapi beberapa graflti di dinding pintu masuk dan pintu keluar harus dibersihkan. Di salah satu area yang paling parah di Stasiun Kwun Tong, kedua pusat penumpang mengalami kerusakan parah, salah satunya terbakar, ventilasi AC di atap atas terbuka sejumlah besar puing-puing menumpuk di tanah.

Dibandingkan dengan Stasiun Mong Kok, kotak lampu iklan dan fasilitas lainnya di Stasiun Kwun Tong umumnya masih utuh. Dua layar layar elektronik rusak. Sekitar seperempat gerbang dan mesin penjual tiket disegel.



Kecuali satu Toko Roti Barat, semua pedagang Tidak ada kerusakan yang nyata. Seperti yang terlihat di tempat kejadian, beberapa gerbang besi di stasiun diperkuat dengan paku besi sekitar 4 inci panjangnya, dan beberapa pembersih berada di tempat itu.



MTR Hong Kong akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memperbaiki kereta, dan layanan kereta akan berakhir pukul 8 malam ini. Airport Express hanya akan menyediakan layanan ke dan dari Stasiun Hong Kong ke Stasiun Airport mulai pukul 20:00 hingga akhir periode bus, setiap 10 menit.


LihatTutupKomentar