Niat Dari Rumah Mencari Nafkah Buat Orang Tuanya, BMI Asal NTT Pulang Dalam Keadaan Tinggal Potongan Tubuh -->

Niat Dari Rumah Mencari Nafkah Buat Orang Tuanya, BMI Asal NTT Pulang Dalam Keadaan Tinggal Potongan Tubuh


DETIKBMI.COM - Maksud Hati Cari Nafkah di Malaysia, TKI Asal NTI' Pulang dalam Kondisi Tinggal Potongan Tubuh Lanjutnya, proses pemulangan jenazah Yosef memang cukup memakan waktu Iantaran harus dilakukan identiflkasi secara teliti apakah benar bahwa TKI yang diterkam buaya tersebut adalah Yosef.

Pada saat itu mau proses masalah identifikasi, pihak BP3TKI Kupang mengirim sampel darah ayah Yosef, Herman Sai, ke Malaysia untuk dilakukan tes DNA.

"Setelah dicocokan dengan Yosef, hasilnya benar bahwa TKI yang diterkam buaya itu adalah Yosef,"
ungkap Siwa.

Polisi juga menuturkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti kronologi peristiwa naas yang menimpa Yosef.

Pada Tahun 2019 yang lalu NTT Sudah Terima 87 Jenazah TKI Ilegal Diberitakan sebelumnya, dalam kurun waktu Januari hingga 1 Oktober 2019 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah menerima 87 jenazah TKI.

Terakhir, NTT mendapat kiriman jenazah seorang ibu tiga anak, Taroci Sila, asal Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Jenazah Taroci tiba di Bandara El Tari Kupang, Selasa (1/10/2019) didampingi putra sulungnya yang masih remaja dan disambut isak tangis sanak keluarga. Sementara suami dan dua anak Taroci masih berada di Malaysia.

Taroci diketahui bekerja di Malaysia sejak tahun 2002. Ia menetap di sebuah kontrakan di Selanch bersama suami dan tiga anaknya. Suami Taroci sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan


LihatTutupKomentar