Wanita Ini Triak-triak Atas Kelakukannya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh, Video Sempat Gempar Viral -->

Wanita Ini Triak-triak Atas Kelakukannya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh, Video Sempat Gempar Viral


DETIKBMI.COM - Seorang istri di Tulungagung menjerit histeris karena ketahuan selingkuh, telah terungkap dan berikut bukti-bukti tentang video viral istri di Tulungagung menjerit histeris karena ketahuan selingkuh ini terungkap berdasarkan keterangan seorang warga.

Dirangkum oleh SURYA.co.id, berikut beberapa fakta tentang video viral istri di Tulungagung menjerit histeris karena ketahuan selingkuh

Potongan dua video seorang wanita yang menjerit histeris, saat sejumlah laki-Iaki memaksanya masuk ke mobil tengah tersebar di Tulungagung.

Wanita dengan kaus warna kuning ini seperti kesetanan berteriak-teriak berupaya melepaskan diri. Ia sempat merangkul seorang Iaki-laki dengan kemeja berwarna abu-abu dan bercelana biru, sementara sejumlah laki-Iaki lain berusaha melepaskan pegangan tangannya.

Bahkan Iaki-laki berkemeja abu-abu itu diintimidasi agar melepaskan pegangannya, dan menjauh. Yang bikin miris, dua anaknya terus memanggil dengan nada pilu.

Ada bukti  videonya sekiranya 30 detik dan 2 menit 35 detik ini, kini tersebar luas di media sosial.


Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di Pasar Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Rabu (25/9/2019). Perempuan itu berasal dari Desa Banyuurip, Kecamatan Kalidawir ini kepergok suami dan keluarganya, tengah bersama laki-laki lain.

"Dia itu ini selingkuhan lama yang bertemu kembali," ucap seorang warga bernama Sg.

Perempuan dengan inisial A ini adalah seorang ibu rumah tangga.
Sebelumnya ia pamit untuk menjemput anaknya pulang sekolah.
Naas A malah ketahuan menemui Suhar, warga Kecamatan Tugu, Kecamatan Rejotangan yang diduga selingkuhannya.

Kades Banyurip, Sugiyatno, mengakui bahwa A dan K adalah warganya.
"Dia itu pasangan suami istri," ujar Sugiyatno. Namun, Sugiyatno mengaku tidak tahu pasti kronologi kejadian yang menghebohkan itu.

"Mereka warga saya. Tapi kejadiannya seperti apa, saya belum mendapat kepastian," ujar Sugiyantno.


Kasus istri ketahuan selingkuh juga pernah terjadi sebelumnya di Surabaya, dan bahkan berakhir tragis
So'ipp, warga KaIimas Timur Surabaya, naik pitam setelah melihat istrinya, Suniyah (40), sedang bermesraan bersama tetangganya sendiri, Romli (45), di kamar mandi.

So'ipp pun langsung membac0k Romli berkalikali usai keluar dari kamar mandi. Keduanya pernah ketahuan selingkuh, bahkan Suhar pernah membawa kabur A ke Kalimantan.

"Pas saat kejadian pertama suaminya memaafkan, tapi ternyata hubungan mereka diam-diam masih berlanjut,” sambung Sg. Keluarga besar K, suami A, sudah lama mengintai istrinya dan Suhar.

Hingga akhirnya mereka melihat ke duanya berada di Pasar Panjerejo, bersama anak laki laki M. A sempat diseret dan dipaksa masuk ke mobil warna putih, namun terus berontak.

Berulang kali dia meneriakkan nama 'Mas Suhar'. Perlawanan A berakhir setelah kedua tangannya diringkus dan digotong ke dalam mobil.

"Kaki dan tangannya diikat pakai tali karet, kemudian dimasukkan ke dalam mobil," ujar Sg.

Sebelumnya, So'ipp mendengar gosip di kampungnya,jika istrinya memiliki hubungan khusus dengan Romli. Berdasarkan gosip yang beredar itu, So'ipp lalu mengikuti istrinya secara diam-diam.

"Saya ikuti istri saya ternyata dia pergi ke kamar mandi umum," kata So'ipp, Rabu (2/4/2014). Kamar mandi umum itu terdapat dua bilik, namun satu sumur yang hanya dibatasi oleh dinding. Ternyata di bilik lainnya telah terdapat Romli.

Tidak berapa lama keduanya bermesraan di dalam kamar mandi. Sedangkan So'ipp mengintip dari celah-celah bilik. "Melihat seperti itu suami mana yang tidak marah?" kata So'ipp.

Setelah melihat adegan mesra istri bersama tetangganya, So'ipp gelap mata. Dia lantas pulang ke rumahnya dan mengambil pis4u sepanjang 40 centimeter.

Soipp menggedor-gedor pintu kamar mandi, berteriak agar Romli segera keluar. Tidak berapa lama Romli keluar dari kamar mandi.

So'ipp yang telah emosional langsung menyabetkan pis4unya ke kepala dan perut Romli. Sedangkan istri So'ipp melarikan diri dan hingga kini belum ditemukan, dan Romli langsung dilarikan ke rumah sakit.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha mencegah So'ipp, dan segera melapor ke Polsek Pabean Cantikan.

So'ipp pun menyerahkan diri ke polisi yang datang ke lokasi kejadian. Dalam pengakuannya, So'ipp mengaku sakit hati dengan perlakuan istri dan tetangganya itu.

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Rakidi mengatakan, tersangka mengakui perbuatannya dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Tersangka melakukan penganiayaan karena cemburu," kata Rakidi. (Putra Dewangga Candra Seta)

Sumber


LihatTutupKomentar