Hujan Yang Sangat Deras Hari Ini Melanda Ditaiwan Utara Efek Dari Topan Mita -->

Hujan Yang Sangat Deras Hari Ini Melanda Ditaiwan Utara Efek Dari Topan Mita


DETIKBMI.COM - Depresi tropis di perairan timur Filipina telah berkembang menjadi topan "Mitag" nomor 18 tahun ini  pukul 8:00 pagi. Saat ini sedang menuju 30 kilometer perjam dan berlanjut ke barat laut.

Menurut Facebook meteorolog Peng Qiming, Dongfeng Water and Gas akan terus mempengaruhi wilayah utara dan timur laut hari ini, dengan kemungkinan hujan; besok, dipengaruhi oleh angin timur laut, akan ada hujan terus menerus di bagian timur laut sisi utara angin.

Administrasi Meteorologi Pusat merilis laporan khusus Haoyu, yang dipengaruhi oleh angin timur |aut.Ada hujan lebat lokal atau hujan lebat di pantai utara Taipei, Kota Taipei Baru dan Keelung.

Daerah Yilan memiliki peluang hujan lebat lokal. Peramal Biro Meteorologi Li Mengxuan mengatakan bahwa diperkirakan bahwa gelombang hujan di Taiwan Utara ini tidak akan melambat dengan begitu cepat.

Akan ada hujan lebat jangka pendek di wilayah Taipei Besar, dan wilayah utara, timur dan Mazu akan berumur pendek pada tanggal 28 dan 29. Hujan, hujan lebat dapat terjadi di timur laut dan pantai utara Keelung, dan di Pegunungan Taipei Besar.

Selain itu, saat ini diperkirakan bahwa jalur topan "Mita" lebih dekat ke Taiwan dan terus bergerak ke barat.Ketika melewati Pulau Miyako, jalur itu menuju timur laut ke Jepang.


LihatTutupKomentar