BMI Taiwan Asal Ponorogo Mengalami Infeksi Otak, Sekarang Kondisinya Dirumah Sakit -->

BMI Taiwan Asal Ponorogo Mengalami Infeksi Otak, Sekarang Kondisinya Dirumah Sakit


DETIKBMI.COM - Afld, BMI Taiwan asal Ponorogo ini mengalami infeksi otak dan harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit Yuanlin Christian Hospital.

Awal mula yang dirasakan Afld adalah sakit kepala berkepanjangan dan penglihatan mulai kabur sejak beberapa bulan yang lalu.

Ia di vonis harus rawat inap pada tanggal 23/9 lalu karena kondisi infeksi pada otaknya semakin parah. Sebenarnya ia sudah melakukan rawat jalan sejak satu bulan yang lalu.

Afld adalah BMI Taiwan yang bekerja di salah satu pabrik stainless daerah Changhua Yuanlin. karena sakit ini bukan disebabkan karena kondisi kerja, maka Afld harus mengupayakan pembayaran biaya rawatnya sendiri. Pihak agensi dan majikan secara hukum memang tidak diwajibkan menanggung biaya berobat.

Penyakit infeksi otak ini memang menjadi salah satu penyakit yang paling di takuti, karena penyakit infeksi ini harus melakukan terapi berkelanjutan dan dapat di pastikan akan memakan biaya yang cukup mahal meski dibantu Askes dan berkelanjutan.

Jika penyakit ini tidak diobati dengan segera, maka resikonya adalah kebutaan sementara bahkan bisa stroke jika sampai terjadi penggumpalan darah pada otak.

Afld sempat pasrah dan patah semangat ketika mengetahui kondisinya ini semakin memburuk kemarin, Ia cemas karena kondisinya yang sakit pada kepala terus menerus ini akan menyebabkan ia kehilangan pekerjaan, sedangkan terapi tetap harus dHakukan.

Namun saat di tanyakan kembali oleh admin (Fisalsoh) hari ini (28/9), Afid menjelaskan ia akan tetap berjuang bekerja nantinya meski kepala sakit. Ia tidak menginginkan kehilangan pekerjaannya ini. Keinginan dirinya untuk sembuh juga sangat kuat sekali.

Sedangkan saat ditanyakan mengenai pembiayaan rumah sakit dan terapi nya kedepan, AfId hanya tersenyum dan menjawab "Allah SWT tidak akan memberi ujian yang melampaui batas kemampuan hamba-Nya"

Bagi saudara yang ingin berbagi rezeki untuk membanti Mas Afid dapat menghubungi mas Afid langsung [0932248976]

Penulis: Yurong.tw ( faishol) Editor: Detikbmi


LihatTutupKomentar