Topan Taba Membawa Hujan Taiwan Selama Satu Minggu Berturut-turut, Jika Mau Keluar Harap Bawa Payung Dan Wasapada -->

Topan Taba Membawa Hujan Taiwan Selama Satu Minggu Berturut-turut, Jika Mau Keluar Harap Bawa Payung Dan Wasapada


DETIKBMI.COM - Administrasi Meteorologi CWB Pusat menunjukkan bahwa ada tekanan rendah di permukaan laut yaitu sekitar 800 kilometer timur Hengchun telah ditingkatkan menjadi depresi tropis pada pagi hari tanggal 18 dan berlanjut dari utara ke barat.

Menurut Badan Meteorologi Jepang, depresi tropis ini tidak mengesampingkan topan yang akan dihasilkan dalam waktu 24 jam.Jika itu dihasilkan, itu akan menjadi topan ke 17 "Taba" di tahun ini wakil direktur Biro Meteorologi, memperkirakan di Facebook bahwa "sirkulasi ini dapat berlangsung untuk sementara waktu."

Menurut citra satelit dari Biro Meteorologi, menyatakan bahwa depresi tropis adalah "pusaran berumur panjang" dan lingkaran merah ditandai sebagai pusat sirkulasi tingkat rendah.

Diharapkan juga sirkulasi ini dapat bertahan untuk sementara waktu. Jika itu adalah topan, itu akan menjadi topan ke 17 "Taba" tahun ini.

Biro Meteorologi juga mengatakan bahwa Taiwan dipengaruhi oleh angin timur laut, dan hujan di wilayah utara dan timur laut secara bertahap akan menjadi lebih jelas minggu ini, tetapi memiliki sedikit efek pada pusat-selatan dan masih tetap berawan dan cerah.



Selain itu, akan ada hujan jangka pendek parsial di utara dan timur laut mulai Selasa depan (24/9/2019), hujan jangka pendek sporadis di timur dan tenggara, dan sebagian hujan jangka pendek parsial di pegunungan  selatan-tengah.

CBW mengatakan mulai hari ini akan ada hujan cukup lumayan deras selama 1 minggu berturut turut, masyrakat maupun orang asing  jika mau berpergian tetap waspada dan selalu membawa payung.

LihatTutupKomentar