Kejadian Perampokan Karyawan Koprasi Lemes Setelah Ditodong Pist0l -->

Kejadian Perampokan Karyawan Koprasi Lemes Setelah Ditodong Pist0l


DETIKBMI.COM - Aparat Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara terus memburu dua pria, salah satu memiliki senj4ta jenis pist0l yang merampok karyawati Koperasi Kozero Aceh Raya di Meunasah Panton Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Mereka diduga masih berada di kawasan Aceh Utara dan sekitarnya tidak jauh dari kawasan-kawasan itu.

Diberitakan sebelumnya, Siti Umi Rohani Binti Bakti Radani umur 23 tahun ini m dirampok oleh salah seorang  dua pria yang belum diketahui identitasnya di kawasan Dusun Lorong Abadi, mengutip dari  Serambinews.com (19/9/2019) Desa Meunasah Pantoniabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (13/9/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Pada saat Pria membawa pist0l itu membawa kabur dompet dan tas milik korban yang berisi uang tunai sekitar 500 Ribu, handphone, ATM, dan KTP surat-surat lainnya. ”

"Pada saat setelah kejadian tersebut petugas langsung ke lokasi kejadian di lorong tersebut untuk melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfltri.

Namun, petugas tidak menemukan barang bukti yang bisa dijadikan sebagai petunjuk yang mengarah kepada identitas pelaku. Karena itu, polisi harus bekerja keras mengumpulkan keterangan dan barang bukti untuk bisa memburu kedua pelaku, apalagi diyakini belum kabur terlalu jauh masih di kawasan-kawasan ini tidak jauh pihak polisi masih meyakinkan.

Kapolsek Tanah Jambo Aye mengatakan, korban dan teman korban yang jadi dalam kasus itu tak bisa melihat wajah kedua pelaku. Satu diantaranya menggunakan sebo (kain penutup wajah) dan satu lagi memakai helm. Pada saat itu kondisi saat itu di lorong tersebut masih gelap.

"Warga di sekitar Iorong tersebut baru mengetahui kejadian tersebut setelah korban berteriak meminta tolong. Namun, sesampai warga di lokasi tersebut, dua perampok tersebut sudah kabur dengan menggunakan sepeda motor (Sepmor) jenis Scoopy warna putih," kata Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Ditambahkan, karena itu petugas dari setelah kejadian tersebut sampai sekarang terus memburu pelaku untuk bisa menangkapnya. Sampai saat ini masih di buru pelaku tersebut.

Sumber: Serambinews.com



LihatTutupKomentar