Topan Mita Terus Berkembang Hingga Sampai Pesisir Taiwan, CWB Melaporkan Bahwa Hujan Hingga Sampai Malam -->

Topan Mita Terus Berkembang Hingga Sampai Pesisir Taiwan, CWB Melaporkan Bahwa Hujan Hingga Sampai Malam


DETIKBMI.COM - Pemerintah Kabupaten Miaoli mengumumkan bahwa Kabupaten Miaoli akan berhenti bekerja dan berhenti kelas pada jam 6 sore hari ini (30), mengingatkan penduduk desa untuk memperhatikan dinamika topan dan memperhatikan keselamatan mereka sendiri.

Kota Hsinchu adalah satu-satunya kota di Taiwan Utara yang biasanya mulai bekerjaPada tengah hari, kecuali hujan di pagi hari, selama jam kerja masyarakat, ada angin kencang dan beberapa tetes hujan.

Walikota Hsinchu Lin Zhijian pergi ke Yishui hari ini. Pada inspeksi, dikatakan bahwa di masa lalu, melalui data pemantauan dan rekomendasi dari Biro Meteorologi Pusat dan Pemadam Kebakaran Zhushi, dinilai apakah memenuhi kriteria untuk suspensi dan suspensi.

Oleh karena itu, keputusan ini juga diyakini profesional. Selain itu, karena angin kencang dan malam yang meningkat, Pemerintah Kota Hsinchu mengumumkan bahwa mereka akan berhenti bekerja dan menghentikan kelas pada jam 6 sore malam ini.

Awalnya, Kabupaten Hualien mulai bekerja secara normal hari ini (30), tetapi diumumkan dengan segera pada jam 7:40 pagi, dan kelas ditangguhkan sepanjang hari.

Lingkaran badai topan ringan Mita terus meluas. Badan Meteorologi Pusat mengeluarkan peringatan topan maritim pada pukul 23:30 pada tanggal 29. Mita ditingkatkan menjadi topan sedang.

Kecepatan angin maksimum topan di dekat pusat adalah 30 meter per detik. 38 meter dalam hitungan detik, jari-jari angin tujuh tingkat adalah 180 kilometer, dan jari-jari angin sepuluh tingkat adalah 50 kilometer. Hotspot terkonsentrasi di Hualien utara, timur laut dan utara, dengan setidaknya intensitas di atas tingkat hujan lebat.

Meskipun hujan secara keseluruhan di Taiwan tidak kuat kemarin, sejak malam hari, Hualien dan Taitung akan dipengaruhi oleh sirkulasi eksternal, dan akan ada hujan lokal pada 3 dan 4 di pagi hari pada tanggal 30

Wilayah Greater Taipei juga akan turun hujan di pagi hari tanggal 30. Setelah pukul 10, hujan akan meningkat secara signiflkan dan terus berlanjut hingga malam hari.

Untuk para sahabat BMI dimana kamu berada kususnya di Taiwan, harap waspada dan tetap berdo'a kepada kepercayaan masing-masing minta mohon keselamatannya.



LihatTutupKomentar