Topan di Musim Gugur Ini Cukup Lumayan Sangat Deras, Topan Mita Akan Menuju Jepang Dan Korea -->

Topan di Musim Gugur Ini Cukup Lumayan Sangat Deras, Topan Mita Akan Menuju Jepang Dan Korea


detikbmi.com - Musim topan musim gugur akan datang, seperti Jepang, Korea Selatan, dan bagianbagian dari daratan telah dipengaruhi oleh topan, yang telah menyoroti masalah perubahan iklim.

Dalam istilah surya, "Bailu" adalah istilah matahari pertama pada bulan September, yang berarti bahwa suhu mulai menurun. Setelah musim gugur, Pasifik barat mungkin memiliki topan lain yang mempengaruhi cuaca Taiwan. Biro Meteorologi mengatakan bahwa mungkin ada satu atau dua topan yang menyerang musim gugur ini!

Reporter Jiang Zhiwei: "gugur topan, jika pembentukan monsun timur laut umum dengan efek, maka, itu saat curah hujan akan sangat mengkhawatirkan"

Seperti angin kencang hujan lebat, setiap musim angin topan tahun, masyarakat telah lama terbiasa berjalan di jalan bukan payung mekar Artinya, stasiun tidak stabil, bahkan papan nama besar di jalan jatuh, pohon-pohon jalanan hancur oleh angin kencang, berbaring di jalan, biro cuaca mengatakan bahwa satu atau dua topan diperkirakan akan melanda Taiwan musim gugur ini.

Zheng Mingdian, wakil direktur Administrasi Meteorologi Pusat, mengingatkannya di Facebook bahwa gelombang pertama topan Mita telah dimulai. Konveksi Yilanlian dan daerah pegunungan utara tinggi, dan hujan instan mungkin kuat!

Zheng Mingdian, wakil direktur Administrasi Meteorologi Pusat: "Yang paling penting adalah kita. Di Pasiflk barat laut, musim ini, saat kita berganti musim, ini sangat penting. Ini disebut pemotongan angin vertikal, atau tekanan tinggi Pasifik.
.
Kita berada dalam kondisi ini, dan ada tropis Di sisi lain, ini terutama adalah perubahan medan angin dari angin.Di bulan ketujuh, kedelapan, kesembilan dan kesepuluh, kondisi untuk pembentukan topan relatif besar, dan kemudian pada musim ini, tekanan tinggi Pasiflk biasanya dominan.

 Wakil direktur Administrasi Meteorologi Pusat:" Tiga tahun lalu, kami memiliki beberapa kecepatan angin. Topan, saya pikir semua orang mungkin memiliki beberapa kesan.

Angin ini telah berhembus turun di jalan pohon, telah jatuh banyak, dan dampaknya juga hebat. Jadi kita tidak bisa mengatakan bahwa Taiwan tidak takut pada angin.

Faktanya, angin masih mengerikan, tetapi angin masih mengerikan, tetapi angin karena hujan di masa lalu situasi dan memberi kita banyak pelajaran. "

Mengingat statistik terkait topan, 19582018 AD Di Pasiflk Barat, total 1606 topan, yang tertinggi yang ada 328 pada bulan Agustus, peringkat kedua ada pada bulan September 307, adalah frekuensi tertinggi topan bulan.

Lin Boxiong, kepala Departemen Ilmu Atmosfer di Universitas Nasional Taiwan: "Seluruh dunia, tidak peduli suhu dan curah hujan, faktor-faktor di balik ini terkait dengan pemanasan global kita, faktorfaktor kunci apa, yang sebenarnya dicari komunitas ilmiah."

Sun Zhenyi, seorang profesor di Universitas Zhengda: "Serangan topan akan menyebabkan ini, kerusakan kota dan bangunan. Jadi sekarang kita sedang mendiskusikan apa yang disebut kota ketahanan di dunia, yang berarti bahwa dalam perencanaan ruang kota, atau dalam perencanaan bangunan, biarkan Kota ini dapat menyerap banyak air hujan, jadi kami akan merencanakan trotoar yang

permeabel dan merencanakan beberapa ruang.Jika ada kemungkinan banjir, kami akan memprioritaskan ritual (menyerap hujan) dan kemudian mengalirkan air. Go. "

Para sarjana tidak mengatakan bahwa topan dengan intensitas tinggi Iebih mungkin muncul di musim gugur . Semakin rendah tekanan pusat topan, semakin kuat intensitas topan. Kuncinya adalah perubahan suhu laut dan musim. Pekerjaan mencegah Taiwan tidak boleh dianggap enteng.


LihatTutupKomentar