Efek Dari Topan Mita Hingga Jalan Raya Keelung Lane Road Aspalnya Retak Sangat Besar Hingga Mau Longsor0 -->

Efek Dari Topan Mita Hingga Jalan Raya Keelung Lane Road Aspalnya Retak Sangat Besar Hingga Mau Longsor0


detikbmi.com - Topan moderat "Mita" melanda, dan sore hari hujan yang angin dan  di utara Taiwan berangsur-angsur meningkat. Gempa bumi terjadi pad  pagi di Kota Keelung hari ini. Jalanan terjal di dekat Lane ke-147 Jalan Huaxin 1 di area tujuh blok, dan permukaan jalan retak. Segera setelah polisi dilaporkan, mereka pergi untuk memeriksa dan memblokir jalan untuk menghindari bahaya lewat orang yang Iewat.

Tindak lanjut akan diserahkan ke Departemen Pekerjaan Umum Kota dan Kantor Tujuh Blok untuk di perbaikiPada jam 11 pagi ini, beberapa orang menemukan ada celah di jalan dekat No. 8 Lane 147, Huaxin 1st Road, Distrik Qilu, Kota Keelung.

Diduga bahwa roadbed itu dilubangi. Polisi segera bergegas ke tempat kejadian setelah dilaporkan, dan menemukan bahwa aspal rusak parah dan segera ditempatkan. Kerucut lalu lintas menarik garis blokade untuk mengontrol lalu lintas dan mencegah orang dari bahaya.

Selain itu, dinding penahan batu di sisi berlawanan dari Jalan Tai'an No. 111 di Kota Keelung, jalan-jalan dari tujuh trotoar tepi sungai ke enam arah yang terblokir dihantam angin kencang, dan jalan-jalan di sepanjang Chaoyue Hall dan jalan-jalan industri timur yang hangat di Jalan Zhongshan juga memiliki pohon jalan.

Fenomena runtuh, polisi mengimbau masyarakat untuk mempersiapkan pertahanan rumah, jangan pergi ke sungai, sungai, memancing dan ombak pantai, jika
tidak perlu keluar untuk mencegah kerusakan.


LihatTutupKomentar