Jembatan di Yilan Taiwan Ambruk, Salah Satu Kapal Tanker Kebakaran Akibat Ketimpa Jembatan -->

Jembatan di Yilan Taiwan Ambruk, Salah Satu Kapal Tanker Kebakaran Akibat Ketimpa Jembatan


detikbmi.com - Jembatan Lintas Pelabuhan Australia Selatan Kabupaten Yilan dikejutkan oleh Ambruk sekitar pukul 9.30 pagi ini. Diketahui bahwa ketika jembatan runtuh, hanya ada satu kapal tanker di atas dekjembatan.

Ketika runtuh , seluruh kapal tanker jatuh tiga kapal penangkap ikan di bawah jembatan juga sangat hancur jadi dua oleh bangunan jembatan yang runtuh. Saat ini, 10 pasien yang terluka diselamatkan dan dikirim ke rumah sakit. Mungkin ada 5 orang Iagi menunggu bantuan. Unit terkait bergegas ke tempat kejadian. Penyelamatan.

Menurut Pemadam Kebakaran, "Jembatan penyeberangan Laut Australia Selatan" rusak. Diduga bahwa kapal tanker itu berada di bawah tekanan dari laut ke kapal penangkap ikan.



Tiga kapal penangkap ikan hancur dan 10 orang dikirim ke rumah sakit. (6 orang yang terluka parah dikirim ke Rumah Sakit Pok Oi dan 4 orang terluka ringan. Mengirim Rumah Sakit Su Rong), penghakiman awal mungkin memiliki 5 orang terjebak dan terus diselamatkan.

Presiden Taiwan Tsai lng-wen mengatakan bahwa pertama kali saya mendengar berita itu, saya meminta Menteri Dalam Negeri, Xu Guoyong, untuk bergegas ke tempat kejadian, berharap bahwa semua unit tidak akan berusaha menyelamatkan orang dan meminimalkan korban.

Menanggapi runtuhnya Jembatan Australia Selatan, Pelabuhan Suao dan kapal Korps Marinir M8 berlayar ke sekitar jembatan untuk pencarian dan penyelamatan personel, cabang Suao membentuk tim bantuan bencana untuk pergi ke tempat kejadian untuk menyelamatkan komando, dan 7 anggota tim operasi bawah air Suao membawa peralatan menyelam ke jembatan.


Di dekatnya, pencarian dan penyelamatan dilakukan di dalam air, tim operasi bawah laut Keelung mengirim 6 orang untuk membawa peralatan menyelam untuk mendukung pencarian dan penyelamatan. KepaIa Staf Shen Yiming dan Wakil Kepala Angkatan Darat Chen Xiaoming telah pergi ke tempat kejadian untuk mencerahkan nen elamatan.



Jembatan Cross-Harbour Australia Selatan selesai pada tahun 1999 dan merupakan jembatan lengkung bercabang ganda pertama di Asia. Hanya ada dua di dunia, satu kursi di Madrid, Spanyol dan satu di Suao. Ini bukan hanya jembatan lanskap, tetapi juga tengara penting bagi jalan lingkar Australia Selatan.

LihatTutupKomentar