Para Demonstran Bakar Stasiun MTR di Pintu Keluar Wan Chai Central Dua Stasiun di Tutup -->

Para Demonstran Bakar Stasiun MTR di Pintu Keluar Wan Chai Central Dua Stasiun di Tutup


DETIKBMI.COM - Polisi anti huru hara berseragam di stasiun Causeway Bay. Beberapa orang memecahkan sejumlah besar kaca di Stasiun Wanchai, dan sekelompok polisi anti huru hara tiba di stasiun untuk membawa Senjat4 buat jaga diri.

Pintu keluar Stasiun Sentral di tutup oleh para Demonstran di dekat Gedung, ditumpuk barang-barang dan puing kayu lalu di bakar hingga si jago merah membesar membahana.

Ada 200 demonstran berkumpul di Stasiun Admiralty, petugas polisi anti huru hara bubar di stasiun, selama periode itu, semprotan merica digunakan untuk semprot para demonstran hingga ditundukkan Selain itu, Stasiun Hong Kong telah beberapa Stasiuj MTR di Blokir.

Beberapa outlet di Central Station diblokir oleh demonstran dan semua barang hancur di Stasiun MTR. Menurut berita itu, polisi menembakkan peluru karet di pintu keluar Pedder Street di Stasiun Pusat.

Netizen dari upacara anti-revisi meluncurkan rapat umum di Chater Garden, Central, sore ini dan mengalir ke Konsulat Jenderal AS di Hong Kong untuk mengajukan petisi.

Di Stasiun Pusat MTR terdekat,  hancur, hingga mesin tiket dicoret-coret pakai pilok, dan beberapa tersangka laser pointer digunakan Para polisi anti huru hara berseragam di stasiun dan petugas polisi memegang bendera kuning.

MTR mengumumkan pada jam 4 sore bahwa Stasiun Pusat ditutup sementara untuk menanggapi situasi yang tidak terduga di stasiun tersebut. Jalur Tsuen Wan dan kereta Pulau Line tidak berhenti di Stasiun Pusat.



LihatTutupKomentar