Motor Honda CBR250RR Hancur Pas Waktu Tadi Malam, Diketahui Raymond Hartanto Adik Aktor Dan Presenter Boy William -->

Motor Honda CBR250RR Hancur Pas Waktu Tadi Malam, Diketahui Raymond Hartanto Adik Aktor Dan Presenter Boy William



DETIKBMI.COM - Kabar duka datang dari presenter sekaligus YouTuber, Boy William.
Pasalnya, ia baru saja ditinggal sang adik, Raymond Hartanto, untuk selama-Iamanya. Duka pun menyelimuti prosesi pemakaman Raymond Hartanto, adik Boy William yang meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019) lalu lantaran kecelakaan tunggal.

Suasana dramatis mulai terasa ketika anak pertama dari Raymond, Kylie mengucapkan selamat tinggal kepada sang ayah sembari mengelus potret ayahnya. Hal itu tampak dari tayangan Hot Shot yang diunggah melalui kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), seperti yang dikutip dari TribunWow.com, Sabtu (14/9/2019).

Sementara itu, sang ibu yang mengenakan baju putih dengan luaran berwarna hitam terlihat selalu memegang flgura berisi potret Raymond Hartanto. Boy William dan Sang Ibu Histeris Antar Peti Raymond Hartanto Dikuburkan

Boy William yang menyaksikan kesedihan ibunya itu langsung menghampiri dan memeluk sang ibu yang menangis tersedu-sedu. Kejadian dramatis juga terjadi ketika peti jenazah Raymond akan dimasukkan ke liang lahat.

Ketika sudah masuk cukup dalam, Boy William kemudian bergegas untuk mengelus untuk terakhir kalinya peti jenazah sang adik. Ia megelus peti berwarna putih itu sembari mengucapkan selamat tinggal serta ucapan sayangnya.

Aksi itu kemudian segera disusul oleh sang ibu yang masih terlihat histeris dengan kepergian Raymond. Namun peti jenazah sudah berada cukup dalam, sehingga Boy William langsung menahan sang ibu agartak jatuh ke dalam liang.

Akhirnya Boy William meminta petugas pemakaman untuk menaikan kembali peti jenazah sang adik agar ibunya dapat mengelusnya dengan leluasa. Setelah peti jenazah tersebut berada di atas, keduanya kemudian memanfaatkan waktu yang ada dengan mengelus peti Raymond Hartanto untuk terakhir kalinya.

Boy William terus-menerus mengucapkan kalimat 'I Love You' sembari mengelus dan menciumi peti adiknya itu. Sementara sang ibu yang ada di sebelahnya masih terlihat menangis histeris.



Sebelumnya, Boy William mengaku pihak keluarga sama sekali tak memiliki firasat jika akan ditinggal oleh Raymond secepat ini.

"Dia good boy banget, orangnya rajin banget, enggak pernah ada aneh-aneh. Enggak ada firasat juga. Makanya kita semua kaget tiba-tiba ditinggalin gitu saja," sebut Boy William.

Terlebih kepergian Raymond meninggalkan seorang anak berusia balita dan seorang istri yang sedang mengandung anak keduanya. my William berjanji akan menjaga istri dan anak-anak adiknya itu.

"Dia ninggalin seorang anak dan juga satu lagi anak yang masih dalam kandungan. Gue akan jagain itu. itu anak gue juga, itu darah daging gue," jelasnya.


LihatTutupKomentar