Begini Caranya Untuk Mengurangi Gerogi Pada Saat Pertama Kali Kamu Kencan Sama Pasangan Baru -->

Begini Caranya Untuk Mengurangi Gerogi Pada Saat Pertama Kali Kamu Kencan Sama Pasangan Baru


DETIKBMI.COM - Hal-hal yang menjadi pertama, memang kerap membuat kita merasa tak kuasa. Dan salah satunya adalah kencan pertama dengan seseorang yang mungkin sedang kita suka.

Biasnya ada perasaan grogi yang tiba-tiba merasuk dalam diri, yang kerap berujung dengan tak bisa berbuat apa-apa atau malah jadi malu sendiri di hadapan si dia.

Tapi tak apa, karena hal-hal seperti itu adalah sesuatu yang wajar. Meski sebelumnya dirimu sudah pernah menjalani kencan pertama dengan beberapa orang, setiap kali momen ini kembali datang, tentunya ini akan membuatmu merasa gugup lagi.

Nah, agar perasaan gugup tersebut berkurang pada kencan pertama, dilansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menghilangkan rasa grogi yang sedang kamu rasakan.



Pakai Baju Sedikit Sopam Dan Nyaman Pastinya


lni perlu dan sangat penting, karena akan sangat tidak enak jika kamu terlihat gelisah sebab celana yang tak nyaman di kencan pertama.

Selain itu, jika kamu adalah perempuan, cobalah pilih pakaian yang memang kamu suka, menggambarkan dirimu, atau yang sekiranya membuatmu terasa cantik di hadapan si dia. Biar bagaimana pun ini adalah kencan pertama, dan menarik perhatian adalah sesuatu yang tak salah.




Yakinkan Diri Jika Kencan Ini Akan Baik-baik saja 



Dari awal berangkat untuk pergi berkencan, tanamkan dalam diri jika semuanya akan baikbaik saja. Kamu tak perlu takut atau grogil berlebihan.

Selalu berpikir positif akan membuatmu terlihat nyaman dan menganggumkan. Tak perlu berubah menjadi sosok yang berbeda, tetaplah tampil apa adanya sebagaimana dirimu yang biasa.


Pastikan Pula Obrolan Kalian Berdua Nyambung Dan Berjalan Dua Arah 


Yap, carilah topik-topik obrolan yang memang membuat kalian berdua nyaman, yang dia sukai atau yang kau sukai. Dengan catatan, jalankan obrolan dengan dua arah.

Jadi selalu jadi si penanya, jangan pula diam dan membiarkan dirinya jadi pihak yang selalu bertanya. Bertukar jawaban, akan menjadikan kencan ini terasa menyenangkan.


LihatTutupKomentar