Biro Cuaca Taiwan Kembali Mengumumkan Bahwa Topan Taba Pada Sore Hari Ini Tidak Dampak Ke Taiwan Melainkan Berbelok. -->

Biro Cuaca Taiwan Kembali Mengumumkan Bahwa Topan Taba Pada Sore Hari Ini Tidak Dampak Ke Taiwan Melainkan Berbelok.


DETIKBMI.COM - CWB Mengumumkan Kembali  menunjukkan bahwa asli tekanan rendah di laut tropis selatan Okinawa, hari ini 14:00 telah dikembangkan sebagai Topan  NO 17 , bernama International Topan TAPAH, kalau orang Cina  menyebutnya Taba.

Biro Cuaca Taiwan mengatakan bahwa Topan Taba saat topan dari Eluanbi Timur sekitar 800 Di permukaan laut, kemungkinan pada minggu depan akan berbelok ke barat ke arah barat laut, dan tidak ada dampak langsung pada Taiwan
untuk saat ini, hanya saja dampak seperti hujan dan cuaca sangat panas tidak ada angin seperti hari ini.

Biro Meteorologi juga mengatakan bahwa mulai Jumat yang akan datang hingga Minggu depan, topan akan secara bertahap naik ke utara dari timur Taiwan dan memperkuat angin timur laut.

Angin ke utara di utara Taiwan rawan hujan yang sebentar hujan sebentar tidak hujan, kadang-kadang hujan sangat lebat dan campur angin kencang.

Foto: CWB



Curah hujan di wilayah tengah berawan, ada sejumiah kecil hujan di pegunungan di sore hari, dalam hal suhu, timur laut hanya 27 hingga 30 derajat pada siang hari karena curah hujan, dan terasa basah dan dingin, sedangkan wilayah selatan-tengah masih memiliki 29 hingga 33 derajat.

Untuk semua masyarakat maupun PMI Taiwan di harap tenang dan tetap waspada, jaga diri dan jaga kesehatannya paling utama, jangan lupa like end share buat pembaca setia Admin.


LihatTutupKomentar