Kabar Duka BMI Taiwan Asal Lampung Meninggal Dunia, Anita Kusuma Lampung -->

Kabar Duka BMI Taiwan Asal Lampung Meninggal Dunia, Anita Kusuma Lampung


DETIKBMI.COM  -Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un, Satu Iagi kabarduka dari salah seorang teman BMI Kita, Anita Kusuma Ningrum. Berita berpulangnya Almarhumah Anita tersebar dimedia sosial dalam waktu dekat ini, Namun perihal kronologis, lokasi dan pihak keluarga masih belum ditemukan sama sekali.

"Innalilahi wainnailaihi roji'un.

Saudara dari kita yang berada diformosa El Almarhumah dari Lampung Meninggal ketika mau bawa Akong ke salon potong rambut.

Semoga kita selalu berhati2 dalam menyebrang jalan, Semoga kita selalu dalam lindungan'NYA ALLAH SWT Tuk Almarhumah semoga Husnul khatimah,amiin yarobbal'alamiin tadi pagi"

Dari postingan juga terlihat screenshoot isi chat dari salah satu kerabat yang mengenal Alm. berisi : Anita Kusuma Ninggrum berasal dari Dusun 5 / RT15 RWOS Ratna khaton, Seputih Raman Lampung Tengah.

Petama-tama Segenap kru Yurong.tw mengucapkan Turut berdukacita kepada semua pihak yang ditinggal Almarhumah, Kita Kami sedang mencari kontak pihak keluarga Almarhumah guna membantu proses pemulangan Jenazah Almarhumah jika memang berita ini ada kebenarannya.

Jika sampai detik ini, masih belum ada pihak / instansi yang membantu proses pemulangan, Sangat di harapkan Jika ada pihak keluarga yang masih berada di Taiwan dapat menghubungi atau datang langsung ke kantor KDEI Taipei untuk meminta bantuan, atau bisa juga hubungi staff admin kami Yurong.tw >> Faisal soh

[ 0938.848.438 ]

Terima kasih.

Sumber: yurong.tw


LihatTutupKomentar