Ada Hujan Yang Sangat Tebal Sekitar di Timur Laut, "Topan" Dihasilakan Dalam 24 Jam -->

Ada Hujan Yang Sangat Tebal Sekitar di Timur Laut, "Topan" Dihasilakan Dalam 24 Jam


DETIKBMI.COM - Tianshui berangsur-angsur berkurang, berangsur-angsur kembali ke pola cuaca yang dipengaruhi oleh angin timur laut, tetapi wilayah timur laut, pantai utara Keelung dan wilayah pegunungan Greater Taipei memiliki kemungkinan hujan lokal yang besar. Depresi tropis yang saat ini terletak di laut timur Filipina akan memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi stasiun cahaya "Mita", yang diperkirakan akan bergerak menuju perairan timur Taiwan di masa depan.

Administrasi Meteorologi Pusat mengatakan bahwa akan ada hujan sebentar di bagian utara dan timur wilayah itu, dengan wilayah timur laut, pantai utara Keelung dan Pegunungan Taipei Besar memiliki peluang lebih besar untuk hujan lokal. Wilayah tengah dan selatan mempertahankan cuaca berawan dan cerah, dan ada hujan jangka pendek di pegunungan dan dekat pegunungan di sore
hari.

Mengenai suhu, suhu rendah di pagi hari adalah sekitar 21 hingga 25 derajat, suhu tinggi di bagian utara dan timur adalah 26 hingga 28 derajat di siang hari, dan bagian tengah dan selatan 30 hingga 33 derajat. Perbedaan suhu antara siang dan malam di daerah pusat selatan besar, mengingatkan setiap orang untuk menyesuaikan keausan mereka pada waktu yang tepat.

Weather Risk Company menunjukkan bahwa depresi tropis yang saat ini terletak di laut timur Filipina memiliki peluang untuk berkembang menjadi topan No. 18 “Mita" tahun ini dalam waktu 24jam. Menurut prediksi, topan tidak akan langsung melanda Taiwan, tetapi akan melaju ke Kepulauan Ryukyu, namun masih ada beberapa variabel, dan tidak dikecualikan bahwa akan ada lebih dekat ke Taiwan di masa depan.



Selain itu, Biro Meteorologi Pusat merilis pesan instan badai petir sebelumnya, yang akan berlangsung hingga 1:15 di tengah malam, mengingatkan orang-orang di Kota Shuangbei untuk berhati-hati menjaga terhadap hujan deras, sambaran petir, smashing, batu jatuh dan aliran batuanbumi, dan daerah dataran rendah harus berhati-hati untuk mencegah banjir.
LihatTutupKomentar