Topan Mita Sangat Cepat Membawa Hujan Yang sangat Deras Malam Ini -->

Topan Mita Sangat Cepat Membawa Hujan Yang sangat Deras Malam Ini


DETIKBMI.COM - CWB Badan Meteorologi Taiwan melaporkan bahwa hujan di Yilan sangat besar kemarin, dan hujan tidak terpengaruh oleh kemungkinan pembentuk an Topan  No. 18, yang disebabkan oleh kombinasi air dan gas pada topografi Taiwan dan angin timur laut.

Namun, selatan Taoyuan Hsinchu hampir tidak terpengaruh, dan hujan secara keseluruhan akan moderat hingga Senin depan.

CWB mengatakan bahwa Yilan memiliki medan khusus, ketika musim timur laut sedikit terhidrasi, sangat rawan hujan deras. Diharapkan Senin depan, timur laut akan memperhatikan hujan besar di medan angin, dan akan ada hujan sebagian di bagian timur.

Sistem bertegangan rendah sekitar 2.200 kilometer di bagian tenggara Taiwan secara resmi didefinisikan sebagai depresi tropis oleh Badan Meteorologi Jepang kemarin, dan memiliki peluang untuk berkembang menjadi topan Mita No. 18 tahun ini malam ini.

CWB juga melaporkan bahwa saat ini, berbagai jalur peramalan masih menuju ke barat, dan mereka menuju ke laut timur Taiwan.Namun, mereka kemungkinan besar akan berbelok ke utara di dekat Ryukyu dan mendekati Jepang, dan kemungkinan invasi langsung ke Taiwan rendah.

Tunggu sampai gedung resmi, terus perhatikan, jika topan yang diharapkan pada tanggal 18, akan menyusul rata-rata historis.

Dalam hal kualitas udara, ia mengatakan bahwa kualitas udara di bagian selatan tengah dari beberapa hari terakhir masih buruk.Bagian pusat memiliki kesempatan untuk pergi ke tingkat yang tidak sehat dari kelompok etnis yang sensitif. Yunjianan ke Gaoping adalah tingkat yang tidak sehat dari semua kelompok etnis. Pengaturan kegiatan.



Administrasi Meteorologi Pusat mengatakan bahwa pola cuaca angin timur laut akan sampai Senin depan, akan ada curah hujan yang sebentar-sebentar di bagian utara dan timur sisi angin.

Sebagian besar bagian tengah dan selatan berawan dan cerah, dan ada hujan pendek sporadis di pegunungan pada sore hari. Di pagi dan sore hari, ada perasaan musim gugur yang sejuk.

Suhu rendah sekitar 21 hingga 25 derajat. Bagian utara dan timur hari lebih nyaman, M sekitar 27 hingga 30 derajat, sedangkan selatan dan selatan sedikit panas. Suhu tinggi bisa mencapai 32, 33 derajat. Besar

Permukaan air akan sedikit menurun dari Selasa depan hingga Kamis depan. Akan ada hujan sementara di bagian timur dan pegunungan utara. Sebagian besar bagian tengah dan selatan berawan hingga cerah, dan ada hujan pendek sporadis di pegunungan pada sore hari.

LihatTutupKomentar