Causeway Bay 8 Stasiun MTR Ditutup Dan 11 Stasiun Lainnya -->

Causeway Bay 8 Stasiun MTR Ditutup Dan 11 Stasiun Lainnya


detikbmi.com - AA mengatakan bahwa bus Eline dari daerah perkotaan ke bandara / Expo akan diperpendek menjadi 12:30, dan rute akan disingkat menjadi Tung Chung sebagai terminal.

Bus E-line di daerah perkotaan mempertahankan rute normal dan memanggil penumpang untuk menggunakan bus A-line sebanyak mungkin.

Sekretaris untuk Transportasi dan Perumahan, Mr Stephen Chan, mengatakan bahwa MTR telah membuat pengaturan untuk penutupan situs dan menganggap bahwa langkahIangkah tersebut tepat. Operator angkutan umum lainnya akan meningkatkan layanan mereka bila diperlukan.



MTR mengumumkan pagi ini (1/10) bahwa MTR telah melakukan penilaian risiko secara terperinci dalam menanggapi kegiatan publik.

Setelah berdiskusi dengan departemen pemerintah terkait, dengan mempertimbangkan keselamatan penumpang dan staf, Iayanan MTR akan membuatnya lebih bijaksana. Sesuaikan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

MTR mengatakan bahwa tergantung pada situasi aktual, berdasarkan pertimbangan keselamatan penumpang dan karyawan,juga dimungkinkan untuk menutup stasiun lain atau bagian dari pintu masuk dan keluar mereka kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Penumpang disarankan untuk merencanakan perjalanan mereka terlebih dahulu dan memperhatikan pengaturan kereta terbaru untuk situs web MTR, aplikasi seluler MTR Mobile, stasiun dan siaran kereta.


LihatTutupKomentar