Hari ini Taiwan Musim Gugur Udara Sangat Sejuk Dan Cukup Lumayan Dingin -->

Hari ini Taiwan Musim Gugur Udara Sangat Sejuk Dan Cukup Lumayan Dingin


DETIKBMI.COM - Seorang profesor di Departemen Ilmu Atmosfer di Universitas Sentral , mengatakan hari ini bahwa angin timur laut dan air berkurang, dan bagian utara dan timur sebagian besar berawan dan berkabut.

Di pegunungan utara, kadang-kadang awan rendah meningkat kemungkinan hujan sporadis: bagian selatan-tengah mendung dan berawan, dan ada kesempatan sesekali hujan sporadis di pegunungan pada sore hari.

Hari ini, di Taiwan Utara merasa nyaman di siang hari, dan daerah-daerah lain sedikit lumayan panas. Ini akan menjadi lebih sejuk di pagi dan sore hari, dan itu akan menjadi cuaca yang baik di musim gugur ini.

Itu adalah 20 hingga 29 derajat utara, 21 hingga 32 derajat di tengah, 21 hingga 33 derajat di selatan, dan 21 hingga 33 derajat di tim.

CWB mengatakan bahwa meskipun tidak ada perkembangan gangguan tropis di dekat Filipina antara besok dan Senin depan, proses melewati Pulau Luzon dan kemudian memasuki Laut Cina Selatan telah meningkatkan gas air tingkat rendah di dekat Taiwan dan berkembang menjadi 700 hektare (sekitar 3 kilometer).



Mulai besok hingga Senin depan, akan ada lebih banyak awan di utara dan timur laut angin, dan beberapa hujan lokaI.

Pantai utara, timur laut dan pegunungan utara memiliki hujan lebat, timur berawan dan kadangkadang memiliki periode hujan pendek, selatan dan selatan masih berawan dan cerah.

Ada hujan sporadis di pegunungan di sore hari pada siang hari, suhu di Taiwan Utara dan bagian timur sedikit menurun, tetapi suhu di selatan dan selatan tidak banyak berubah, pada pagi dan sore.

Pada siang hari, suhu di Taiwan Utara dan bagian timur sedikit menurun, tetapi suhu di selatan tidak banyak berubah, pada pagi dan sore hari, suhu naik sedikit dan tetap sedikit cukup lumayan dingin.

Dia mengatakan bahwa Pusat Perkiraan Jangka Menengah Eropa (ECMWF) terbaru dan model Amerika Serikat (GFS), disimulasikan pada pukul 20.00 pada hari Minggu, menunjukkan bahwa ada gangguan tropis lain di bagian timur Filipina Timur.



Jika disebutkan, itu akan menjadi topan Mita ke-18 tahun ini posisi tidak jauh, tetapi setelah simulasi dua mode, karena akumulasi kesalahan, itu juga mulai berpisah. Apakah itu akan mempengaruhi Taiwan untuk terus mengamati.

Sumber: UDNnews

LihatTutupKomentar