Polisi Anti Huru Hara, Dikantor Polisi Mongkok, Diluar Izin Telah Menangkap 10 Pria dan wanita -->

Polisi Anti Huru Hara, Dikantor Polisi Mongkok, Diluar Izin Telah Menangkap 10 Pria dan wanita


DETIKBMI.COM - Pertikaian polisi 8.31 tentang penegakan stasiun pangeran terus berlanjut tadi malam, sejumlah besar warga pergi ke Stasiun Pangeran untuk menempatkan bunga dan beribadah.

Pada jam 8 malam, lebih dari 100 orang berkumpul di luar Stasiun Pangeran Edward di dekat Kantor Polisi Mong Kok beberapa demonstran melakukan tembakan laser ke dinding luar kantor polisi. Beberapa orang juga menyanyikan uang itu.

Selain itu, lebih dari 100 orang bernyanyi di Sheung Shui Square beberapa orang mengenakan topeng dan helm untuk menyanyikan "Glory to Hong Kong" dan meneriakkan slogan-slogan seperti "Memulihkan Hong Kong, revolusi zaman; lima tuntutan utama, semua sangat diperlukan".

Publik yang lewat dan beberapa turis daratan terseret telah berhenti untuk menonton kerumunan, dan beberapa toko di alunalun telah ditutup dan tidak banyak orang pada jam 10 malam, polisi mengibarkan bendera biru di kantor polisi di Mong Kok.



Pada jam 0:00 pagi hari ini (tanggal 25), lebih dari 100 orang masih berkumpul di persimpangan Nathan Road dan Prince Edward Road West petugas kepolisian dihadapkan pada petugas di Kantor Polisi.

Sekitaran jam 1 pagi, petugas polisi kembali mengibarkan bendera biru di kantor polisi, dan siaran itu akan membubarkan pertemuan polisi anti huru hara dilarikan keluar dari kantor polisi oleh kantor polisi.

Setidaknya 10 pria dan wanita ditangkap, kemudian petugas polisi kembali ke kantor polisi sekitar satu jam kemudian, polisi anti huru hara bergegas keluar dari kantor polisi, berita menunjukkan bahwa setidaknya 10 pria dan wanita ditangkap dan petugas polisi kemudian kembali ke kantor polisi.



Dan sekitaran jam 3 dini hari, reporter Dongwang melewati jalur belakang Jalan Sai Yeung Choi South melalui Pangeran Edward Road Barat ditemukan ada gudang kaca busuk di tanah, dan ada barang pecah di peti mati, dan sekelompok polisi anti huru hara berada di lokasi pagi ini. Selama pembubaran para demonstran, para demonstran ditangkap di jalur belakang.

Sumber: on.cc


LihatTutupKomentar