Mau Tau Tanda-tanda Raut Wajah Laki-laki Yang Selingkuh -->

Mau Tau Tanda-tanda Raut Wajah Laki-laki Yang Selingkuh


DETIKBMI.COM - Curiga berlebihan kepada pasangan bisa membuat hubungan menjadi runyam. Beberapa orang akhirnya mencoba menggunakan cara-cara halus untuk mengetahui pasangan berselingkuh atau tidak. 

Mulai dari memeriksa pesan di ponsel. mengintip akun pasangan di Facebook atau menggeledah lemari untuk mencari bukti surat maupun catatan tertentu. 

Akan lebih mudah lagi jika bisa menemukan tanda lipstik atau mencium bau parfum yang asing di baju pasangan. 

Namun menurut ilmuwan di Australia. cara termudah untuk menentukan pasangan berselingkuh atau tidak adalah dengan melihat wajahnya. 

Sayangnya, cara ini hanya untuk wanita yang ingin mencari tahu apakah pacar atau suaminya berselingkuh. 

Sebenarnya ini juga berguna pagi para suami yang ingin mengetahui apakah rekan kerja istrinya itu teman atau selingkuhannya. 

Lantas, wajah pria yang bagaimana yang menunjukkan bahwa dia telah selingkuh di belakang istri atau pacarnya? Simak penjelasannya berikut inl. 



Cukup Melihat Wajahnya

Jika khawatir pasangan mungkin sehngkuh, perhatikan baik-baik wajahnya. Wajah seorang pria mungkin memberikan petunjuk dia selingkuh atau tidak jujur dalam ikatan perkawinan. Hal itu diungkapkan para ilmuwan dari University of Western Australia setelah 

melakukan eksperimen terhadap 1500 orang. Dalam studi, peserta eksperimen diperlihatkan 100 gambar wajah pria. Sebelumnya, para pemilik gambar wajah itu telah menceritakan 

latar kehidupan rumah tangga mereka kepada para ilmuwan. 
Para peserta kemudian diminta untuk memperingkat gambar menggunakan skala 10 poin sebagai pria yang tidak jujur. 

Ternyata para peserta mampu memprediksi dengan tepat jika beberapa pria telah selingkuh dalam pernikahannya.
LihatTutupKomentar