Jadwal Penerbangan China Airlines Di Batalkan Semua, Sementara Topan Mita Masih Sangat Kuat Hingga Pagi Hujan Sangat Lebat -->

Jadwal Penerbangan China Airlines Di Batalkan Semua, Sementara Topan Mita Masih Sangat Kuat Hingga Pagi Hujan Sangat Lebat


detikbmi.com - CWB melaporkan angin semakin kencang akan memasuki bagian timur dan tenggara Taiwan, dan akan membawa angin kencang dan hujan lebat ke Taiwan mulai besok hingga besok pagi. 

CEO China Airlines mengumumkan perubahan penerbangan. Hari ini, ada empat penerbangan yang ditunda. Satu penerbangan akan dibatalkan besok, dan dua penerbangan akan ditunda. Penumpang harus lebih memperhatikan. 

China Airlines mengatakan bahwa karena dampak topan Mita , penerbangan terjadwal akan mencakup CI008 Taipei ke Los Angles, CI032 Taipei ke Vancouver, CI051 Taipei ke Sydney, dan CI053 Taipei ke BHsbane. 

Untuk membatalkan penerbangan Cl581 / 582 Kaohsiung ke dan dari Pudong besok, penerbangan CI501 / 502 Taipei tertunda ke dan dari Pudong, Cl503 / 504 Taipei ke dan dari Pudong. 

China Airlines mengingatkan bahwa perlu memperhatikan informasi penerbangan situs web China Airlines sebelum pergi ke pesawat atau mengambil pesawat. 

Dianjurkan untuk mengunduh Aplikasi Seluler atau menggunakan fungsi pengingat buletin seluler untuk memeriksa informasi terbaru dan instan.



LihatTutupKomentar