CWB Melaporkan Semakin Lama Semakin Jelas Perkembangan -->

CWB Melaporkan Semakin Lama Semakin Jelas Perkembangan


DETIKBMI.COM - CWB Biro cuaca Metodologi cuaca Sanli, menunjukkan bahwa sejak hari ini kamis tanggal (26/9/2019), uap air di dekat Taiwan telah meningkat, dan bagian utara dan timur Iaut dari sisi angin membawa air.

Peluang hujan jangka pendek parsial lebih tinggi, dan besok, Senin depan, pantai utara, timur laut dan pegunungan utara Ada hujan lebat, ada hujan pendek di Huadong, dan bagian tengah dan selatan masih berawan dan cerah.

CWB mengatakan dalam kolom "Sanli quasimeteor, Iangit" bahwa dari Kamis (26/9/2019) hingga Senin berikutnya (31/9/2019), uap air tingkat rendah di dekat Taiwan meningkat.

Hari ini, awan di utara dan timur laut angin meningkat ada kemungkinan hujan jangka pendek lokal lebih tinggi dan kemudian, terutama di pantai utara, timur laut dan pegunungan utara, dan hujan lebih mungkin terjadi pada Senin depan.

Bagian timur bunga berawan, dan kadang-kadang kemungkinan hujan sebagian jangka pendek, bagian selatan masih berawan dan cerah, dengan sedikit perubahan, tetapi pada sore hari, yang berada di gunung harus memperhatikan hujan pendek sporadis.

Suhu di seluruh dunia saat ini: 20 hingga 28 derajat utara, 21 hingga 31 derajat di tengah, 21 hingga 33 derajat di selatan, dan 21 hingga 33 derajat di timur.

CWB suhu di Taiwan Utara dan bagian timur telah turun sedikit, tidak akan berubah hingga Rabu bulan depan mendatang. Cuaca berawan dan cerah, dan ada hujan sporadis di pegunungan di selatan.

Selain itu, menurut yang terbaru (pukul 20 pada tanggal 25) Pusat Prakiraan Jangka Menengah Eropa dan simulasi model AS, ada perkembangan gangguan tropis di bagian timur Filipina Timur pada akhir pekan.



Jika itu dihasilkan, itu akan menjadi topan No. 18 "Mita", tetapi hari Minggu (29) 20 Grafik prediksi waktu menunjukkan bahwa posisi simulasi sedikit berbeda, dan mereka jauh dari Taiwan. Tindak lanjutnya masih harus dilihat masih di pantau terus.





LihatTutupKomentar