Begini penjelasan Penyebab Ambruknya Jembatan di Yilan Ulasan Dari Pakarnya -->

Begini penjelasan Penyebab Ambruknya Jembatan di Yilan Ulasan Dari Pakarnya


detikbmi.com - Bahwa atas kejadian jembatan Penyeberangan Macao Australia Selatan di Kabupaten Yilan tiba-tiba Ambruk pada jam 9 pagi hari ini. Dilansir dari TVSBS.com (1/10) Dan  beberapa nelayan mengatakan dengan marah bahwa sudah lama terlihat bahwa jembatan itu seharusnya tidak boleh Mobil mengangkut  barang-barang berat terlalu berat, tetapi sering sekali ada juga mobil yang membawa barang yang sangat berat melebihi aturan.

Penyebab Roboh Jembatan di Yilan  ahli Kontruksi menilai bahwa kemungkinan dari hujan deras yang dibawa oleh topan Mita pada hari sebelumnya, yang menyebabkan jembatan terlalu berat dan kabel baja tidak tahan menanggung beban yang menyebabkan Runtuh.

Nelayan Bicara: "Saya mengatakan bahwa benda seberat itu dapat dibuka di atasnya, (Anda telah bereaksi), dan semua telah bereaksi, itu akan menyebabkan kerusakan ini, yaitu, kerusakan berat yang disebabkan oleh blok pembawa beban, (Anda pikir itu kelebihan berat badan Alasannya), ketidak stabilan yang disebabkan oleh jembatan ini Ambruk adalah seperti ini, (blok pembawa gelombang adalah yang tepat). "



Dari gambar yang runtuh, ketika kapal tanker melewati titik tengah jembatan, kabelnya berasal dari Bagian utama dari struktur baja pecah, menyebabkan seluruh jembatan runtuh dan jatuh ke laut, tetapi para ahli menilai bahwa hujan deras yang disebabkan oleh topan Mita pada hari sebelumnya dapat menyebabkan jembatan diangkut, hujan berlebih dan berat bumi dan batu, akibat persilangan lautan.

Sumber



LihatTutupKomentar