6 Pekerja Asing Ilegal di Cyduk Polisi Taiwan, Bekerja di Kontruksi Lokasi Miaoli -->

6 Pekerja Asing Ilegal di Cyduk Polisi Taiwan, Bekerja di Kontruksi Lokasi Miaoli


DETIKBMI.COM  - 6 orang  pekerja asing bekerja di Miaoli sedang bekerja di pembangunan, bahwa petugas polisi mencurigai 6 pekerja tersebut, masalahnya pas waktu Polisi melihat mondari mandir tidak jelas.

Akhirnya mengambil risiko dan melarikan diri 6 pekerja asing itu, mereka berlari ke sana kemari, dan para petugas kepolisian sampai keluar keringat dingin pada saat melihat mereka begitu kaget kenapa dia lari semua.

6 pekerja migran semuanya berada di sudut lokasi konstruksi, sampai pekerja asing ini mereka menggunakan bekisting untuk menutupi tubuh mereka biar tidak mencurigakan.

Polisi mengatakan bahwa para majikan juga melarikan diri dan pindah kerja, mungkin berpikir bahwa tempat paling berbahaya adalah tempat paling aman, sehingga mereka berada di sebelah tim tugas khusus pada hari Minggu.



Polisi Taiwan Mengatakan pekerja asing dilarikan untuk bekerja di lokasi konstruksi, jangan diharapkan untuk bisa lolos dari penyelidikan. Polisi dalam kasus ini selanjutnya menyelidiki tanggung jawab yang relevan dari majikan.

Cabang Polisi Miaoli menemukan lebih dari enam pekerja asing melarikan diri di lokasl Satuan Tugas Mioli dari Departemen Imigrasi pada pukul 10 pagi ini.

Sumber: UDNnews
LihatTutupKomentar