2 Orang ABK Asal Indonesia Hilang Didaerah Pemancingan Marcusuar Utara Dermarga Tjue Wei, Taoyuan Masih Dalam Upaya Pencarian Hingga Sekarang -->

2 Orang ABK Asal Indonesia Hilang Didaerah Pemancingan Marcusuar Utara Dermarga Tjue Wei, Taoyuan Masih Dalam Upaya Pencarian Hingga Sekarang

Foto: mbokcikrak
DETIKBMI.COM - Lagi, 2 ABK asal Indonesia Hilang Didaerah Pemancingan Dekat Mercusuar Utara Dermaga Tju Wei, Taoyuan. Masih dalam upaya pencarian.

Taoyuan Coast Guard perairan Taoyuan pagi ini sekitar pukul 10.10 mendapat laporan dari warga sekitar bahwa ada sebuah kapal ikan terbalik karena terseret ombak di daerah mercusuar utara dermaga Tju wei.

Setelah mendapat pengaduan tersebut, Team Coast Guard segera berangkat ke TKP dan tiba di sana sekitar puku|10.38.

Saat dilakukan upaya pencarian, Coust Guard hanya berhasil menemukan Kepala kapal (59).

Kondisi kapten kapal saat ditemukan sudah tidak bernafas dan detak jantung berhenti, Namun setelah dilakukan CPR, Detakjantung kapten kembali berdetak dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Terlapor masih ada 2 ABK lain yang masih belum ditemukan, Terkait data diri dari ke 2 ABK ini hanya diketahui mereka berasal dari Indonesia Ali (nama panggilan) 35 Tahun dan Asen (Nama panggilan) 34 Tahun. Data lebih lengkap terkait nama asli dan berasal darimana masih belum diketahui hingga samlai saat ini.

Editor / translator : Yurong.tw Mbokcikrak Official
Sumber: Udn.com
LihatTutupKomentar