Taiwan Kembali Syahdu Lagi Asyiknya Selingkuh, Akhirnya Tercyduk Isitri Sahnya -->

Taiwan Kembali Syahdu Lagi Asyiknya Selingkuh, Akhirnya Tercyduk Isitri Sahnya


DETIKBKI.COM - Namanya orang  hidup pasti punya masalah masing-masing contohnya (TKI) Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Taiwan sebut Saja si (A), Si (A) bekerja di Taiwan Sudah Lama Bekerja di sebuah Pabrik.

Bukannya bekerja mencari rezeki untuk rubah nasib dan cari modal entah buat usaha, TKI ini malah gandeng perempuan lain sebuat saja (B) bekerja di Taiwan Sebagai (PRT) Pembantu Rumah Tangga di Taiwan.

Hubungan tersebut saling mencintai lantas fotonya bergandeng tangan, hampir setiap harinya suka Vical dengan si (A), mereka bahkan suka libur bareng.

Tidak lama kemudian sebut saja (S) (Istrisahnya) menemukan sebuah foto si (A) foto tersebut sedang bergandeng tangan dan foto liburan sama foto Vicall.

Akhirnya si (S) langsung bergegas langsung mengerim pesannya lewat messenger Facebook.



"aku bojone mas (A) bukannya aku dulu pernah tanya ttng pyan, aku sudah tau semua mba tentang sma mas (A) sampai sekarang tolong jangan ganggu ayahe anakku tolong punya rasa kasih anakku bisa gak,  bisa gk sih kamu jangan ganggu ayah anakku, dia sudah berumah tangga sudah mempunyai anak bojo mbak ya itu aku mbak,"Tulisnya di meseenger.

" tolong kesadarannya pyn mba tolong jangan ganggu ayahe anakku, cari yang belum punya anak bojo mba, tolong jangan ganggu bojone uwong, sesama perempuan tolong kesadarannya," Tulisnya di messenger.

"Kalai ada yang salah ma bojoku aku minfak maaf yang bangak mba sma sampeyan, tolong jangab ganggy ayahe anakku lagi,"katanya.

Dan akhirnya pesan tersebut tidak di balas sama sekali sampai sa'at ini belum ada jawaban sama sekali, kemungkinan terasa bersalah.

Buat si mas (A) tolong lah sadar jangan sampai kamu meninggalkan anak, ingat kamu tujuan ke Taiwan mau cari uang apa mau cari wanita.

Hukum karma pasti berlaku entah kapan waktunya akan di turunkan, maka dari itu sadarlah kamu tujuan Taiwan mau cari uang apa mau cari Wanita, jika kamu tujuan ke Taiwan mencari Uang fokus bekerja libur yang sewajarnya.

Semoga ini buat pemblajaran buat kita semua sahabat (BMI) Buruh Migran Indonesia Yang berada di Taiwan.







LihatTutupKomentar