Peningkatan Para Demonstrasi Dan Kekarasan semakin Kesini Semakin Tidak Terkendali, Hinga Tiang Lampu di Robohkan ,Toko-Toko di Hancurkan. -->

Peningkatan Para Demonstrasi Dan Kekarasan semakin Kesini Semakin Tidak Terkendali, Hinga Tiang Lampu di Robohkan ,Toko-Toko di Hancurkan.


DETIKBMI.COM - Menentang revisi "Fugitive Pelanggar Ordonansi", Kepala Eksekutif, Nyonya Lam, mengatakan  bahwa peningkatan mengejar ketertinggalan Demonstrasi selama Akhir pekan Lalu, Pengguna'an Senj4ta mematikan seperti b0m bensin untuk review Menyerang Polisi Dan perusakan toko-toko, situasinya Semakin intensif Dan 'masyarakat Menjadi terpana.

Masyarskat sekarang sudah susah disiplin namun, ketika Pemerintah mempertimbangkan bahwa Pemerintah akan mempertimbangkan untuk review menyelesaikannya through Peraturan Peraturan darurat, yang umumnya dikenal sebagai UU Darurat, Lam tidak akan menanggapi to positively.

Ini hanya semua berarti bahwa semua hukum Hong Kong akan digunakan untuk review menghentikan mengejar ketertinggalan Dan bahkan "mati." Pemerintah Hong Kong tidak memiliki Kendali differences situasi inisial.

"Hukum Darurat" mengacu pada peraturan kepentingan public hearts kasus keada'an darurat atau situasi Yang membahayakan Keselamatan society.

Ini juga dilaporkan bahwa Pemerintah akan "menghancurkan Perang" terhadap para Demonstran, tetapi Lin Zheng tidak ada tanggapan positif terhadap kedua klaim itu.

Ini Berarti bahwa Pemerintah Masih memiliki Kepercayaan Diri untuk review menangani Perselisihan Sendiri. Saya Percaya bahwa itu also merupakan keinginan 'masyarakat Dan akan ditangani berdasarkan hukum yang ada.

Lin Zheng also mempertanyakan Alasan penghancuran tiang lampu kebijaksanaan oleh para Demonstran, Yang mengatakan bahwa penghancuran tiang lampu kebijaksanaan berada di Luar Ruang lingkup amandemen dan also mempengaruhi Perkembangan Hong Kong Menjadi kota mati.

Ini Adalah hati yang menyakitkan  menekankan bahwa mengejar ketertinggalan tidak dapat dirasionalisasi dan diperindah, dan mengejar ketertinggalan Terhadap siapa pun ini adalah "nol Toleransi"., termasuk "Insiden Yuen Long 721 " yang menjadi perhatian semua sektor society.

Dikatakan bahwa Pemerintah akan using Aturan hukum untuk review menghentikan mengejar ketertinggalan Dan menyelesaikan kekacauan.

Dia terus berbicara dengan dua kelompok orang pada hari Sabtu dan kemarin, mengatakan bahwa tujuan pemerintah adalah untuk berkomunikasi dengan publik, termasuk mereka yang telah disetujui dalam demonstrasi, dan jika ada platform pribadi.

Menghadiri sidang dia memutuskan bahwa pembentukan dewan investigasi independen tidak sesuai, berarti IPCC memiliki independensi dan mengatur bahwa ia tidak ditolak karena tidak ditentang oleh beberapa petugas polisi.

Berikut link videnya  👉 Video demonstran hk ricuh




LihatTutupKomentar