Semua Karyawan Pesawat Cathay Pacific di Hong Kong, Jika Menentang Pada Mogok Kerja, Akan di Pecat Dengan Tidak Hormat -->

Semua Karyawan Pesawat Cathay Pacific di Hong Kong, Jika Menentang Pada Mogok Kerja, Akan di Pecat Dengan Tidak Hormat


DETIKBMI.COM - Cathay Pacific Airways, yang kehilangan tiga teratas di maskapai penerbangan terbaik dunia karena manajemen yang buruk, baru-baru ini memecat banyak karyawan yang berpartisipasi dalam dan mendukung anti-amandemen Peraturan Pelanggar Pelanggaran dan dikritik karena menciptakan teror putih.

Menurut berita itu, Cathay Pacific merevisi Kode Etik Staf (Kode) dan mendirikan "Bar Pelaporan" untuk mendorong karyawan untuk "menguangkan." Cathay Pacific menjawab bahwa Pedoman selalu memiliki bagian tentang "Pelaporan" untuk mendorong karyawan untuk memprakarsai masalah potensial yang dapat mempengaruhi keselamatan dan keamanan.

Menurut berita itu. Cathav Pacific
kemarin  mengeluarkan versi revisi Kode untuk karyawan, dan mendirikan "Bar Pelaporan" untuk mendorong karyawan untuk melaporkan pelanggaran.

Ini juga berarti bahwa informasi yang dilaporkan akan dirahasiakan untuk memastikan keselamatan reporter.

Cathay Pacific mengatakan bahwa mereka meninjau dan merevisi Kode setiap tahun dan menguraikan prinsip-prinsip perilaku bisnis dasar yang diharapkan karyawan dan komitmennya untuk bersikap adil, etis dan menjaga keselamatan dan kualitas penerbangan.

Kode ini mencakup berbagai bidang, termasuk penghormatan di tempat kerja, hak asasi manusia, lingkungan, kesehatan dan keselamatan,konflik kepentingan, praktik pengadaan, perjud*an, alk0h0l dan 0bat-0batan,

properti perusahaan, informasi internal rahasia, kekayaan intelektual, dan banyak lagi Cathay Pacific mengatakan bahwa bagian "Pelaporan" dari Kode ini bukan proyek baru.

Tetapi juga mengacu pada upaya Cathay Pacific untuk menciptakan lingkungan kerja yang sesuai untuk mendorong karyawan untuk memprakarsai masalah potensial yang dapat mempengaruhi keselamatan dan keamanan dan memberikan perlindungan yang memadai.



Menyusul dorongan karyawan untuk "menguangkan", Cathay Paciflc hari ini mengeluarkan email internal untuk semua karyawan, menentang partisipasi karyawan dalam mogok pada 2 dan 3 September, menekankan bahwa mereka dapat diberhentikan setelah penyelidikan dan merujuk

kepada karyawan perusahaan. Partisipasi dalam kegiatan ilegal adalah "tidak ada toleransi" dan dapat diberhentikan jika diketahui bahwa seseorang telah melakukan sesuatu yang akan merusak reputasinya atau mencegah majikan memenuhi persyaratan peraturan.



LihatTutupKomentar