Edi Pranoto Selamat Dari Pembun*han Berantai, Edi Minta 4 Tersangka Pembun*han Dihukum Mati Saja -->

Edi Pranoto Selamat Dari Pembun*han Berantai, Edi Minta 4 Tersangka Pembun*han Dihukum Mati Saja



DETIKBMI.COM - Edi Pranoto, satu-satunya anak Misem yang luput dari pembunuhan sadis meminta agar kakak kandungnya, Saminah dan tiga anaknya dihukum seberat-beratnya minimal hukuman seumur hidup.

Hukuman itu, kata Edi, pantas diberikan karena Saminah dan tiga anaknya yakni, Irfan , Putra, dan Saniah  telah berbuat sadis membantai empat saudaranya sendiri.

Keempat korban yakni, Supratno (usia saat dibun*h 51 tahun), Sugiono , Heri , dan Vivin

Vivin merupakan anak dari Supratno yang merupakan putra sulung Misem, sedangkan Sugiono anak ketiga Misem, dan Heri anak kelima Misem.

Keempat korban dibun*h dengan cara dipukul besl bekas dongkrak dan tabung elpiji. Setelah itu, mayat keempat korban ditumpuk di dalam kamar sebelum akhirnya dikubur di belakang rumah Misem dalam satu liang.

Mereka dibun*h pada Oktober 2014 dan baru ditemukan lima tahun kemudian tepatnya pada Sabtu, 24 Agustus 2019 dengan kondisi sudah menjadi kerangka manusia.



"Saya minta, kakak saya Saminah dan tiga ponakan saya yang telah membun*h tiga kakak saya dan ponakan dihukum mati atau seumur hidup," kata Edi ditemui di se|a-sela menerima jenazah empat saudaranya di Dukuh Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Kamis (29/8/2019).

Edi Pranoto merupakan adik dari ketiga korban dan sekaligus adik dari tersangka pembun*han Saminah.

Edi yang tidak menjadi korban pembun*han keluarga Saminah kini menjaga ibunya dan untuk sementara tinggal di rumah Aryadi tetangga di depan rumahnya.

Edi selamat dari pembun*han berantai karena saat kejadian ini dia sedang berada di luar kota.



LihatTutupKomentar