Praturan Planggaran Konflik Demonstrasi Berlanjut, dan Masyrakat Terpecah Belah -->

Praturan Planggaran Konflik Demonstrasi Berlanjut, dan Masyrakat Terpecah Belah

Foto: On.cc

DETIKBMI.COM - Protes terus berkobar hingga sampai sa'at ini dan masyarakat terpecah. Dewan Layanan Sosial Hong Kong telah meluncurkan proyek "Waktu Bicara Untuk Sembuhkan" Hong Kong di kutip dari on.cc Senin (27/08/2019)

50 psikolog klinis dan 70 psikiater berpartisipasi dalam proyek ini. Perawatan psikologis dan layanan medis psikiatris diberikan kepada para korban krisis, dengan kuoeta 1.000.

Anggota masyarakat diharuskan untuk membuat penilaian awal dan membantu aplikasi melalui Departemen Kesejahteraan Sosial dan Departemen Kesejahteraan Sosial.

Asosiasi Kesejahteraan Sosial menunjukkan bahwa rencana itu disumbangkan oleh sumbangan amal sebesar 10 juta dolar Hong Kong untuk mendukung orang-orang yang telah trauma dengan krisis sosial dalam beberapa bulan terakhir.

Rencananya mencakup tiga bagian. Bagian pertama adalah bahwa psikolog klinis menyediakan 4 kali bebas untuk setiap penerima. Layanan psikoterapi mendukung orang dengan trauma psikologis yang parah dan hubungan keluarga yang disebabkan oleh krisis sosial.

Bagian kedua adalah bahwa psikiater menyediakan empat perawatan gratis untuk setiap penerima untuk melakukan diagnosa dan perawatan awal untuk orang-orang yang diduga memiliki masalah kesehatan mental akibat krisis sosial.

Rincian aplikasi dari dua bagian pertama akan dikeluarkan kemudian melalui situs web Kesejahteraan Sosial.

Bagian ketiga adalah bahwa HKCSS akan bekerja dengan para ahli dari berbagai sektor untuk menyediakan 100 pelatihan bagi guru, pekerja sosial dan tokoh agama dan sukarelawan sipil.

Tema ini mencakup bagaimana menangani air mata keluarga, konflik masyarakat dan tekanan emosional dalam krisis sosial saat ini.

Ini juga menawarkan 100 kegiatan yang sesuai dengan tema pelatihan, seperti mempromosikan komunikasi tanpa kekerasan, mencegah intimidasi dan mendapatkan kembali kekuatan keluarga.

Asosiasi Kesejahteraan Sosial mengatur konten pelatihan dan mengunggahnya ke situs web atau mempromosikannya kepada publik melalui media sosial dan saluran lainnya.


Sumber: On.cc 



LihatTutupKomentar