Kapal Temapat TKI Bekerja Telah Terjadi Kebakaran Yang Sangat Hebat Ditengah Laut, 6 ABK Terjebak Didalamnya -->

Kapal Temapat TKI Bekerja Telah Terjadi Kebakaran Yang Sangat Hebat Ditengah Laut, 6 ABK Terjebak Didalamnya

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Dillansir dari media Focus Taiwan menyebutkan setidaknya sebanyak enam anak buah kapal (ABK)  dikabarkan berhasil dievakuasi dari sebuah kapal penangkapan ikan yang yang berbasis di Kabupaten Yilan, wilayah Timur laut Taiwan.
Para ABK yang terjebak di atas kapal berhasil diselamatkan tim penyelamat di laut setelah nelayan yang terbakar di tengah laut pasa hari Selasa (30/04/2019).

Menurut sebuah pernyataan yang di keluarkan oleh Administrasi Penjaga Pantai (CGA) Taiwan, kapal nelayan yang terbakar itu diindetifikasi sebagai kapal Hsin Chin Fa No.6 yang terdaftar di Kotapraja Su'ao, Yilan.

Adapun kru kapal tersebur dikabarkan seketika melompat ke laut setelah menemukan kobaran api melahap badan kapal, menurut laporan CGA Taiwan.

Sementara lima awak kapal yang melompat ke laut diselamatkan oleh kapal CGA Taiwan. Sedangkan satu orang ABK asal Indonesia diterbangkan ke tempat aman dengan menggunakan helikopter, kata pihak CGA Taiwan.

Sekitar pukul 6:15 sore hari selasa (30/04), yang Chi, kepala deputi Armada lepas pantai ke-7 CGA Taiwan, mengatakan kapal itu masih terbakar tetapi telah berlayar terbawa arus sekitar 16 mil laut dari daratan.

Sumber: suaraBMI








LihatTutupKomentar