BMI Korea Ini terserang Penyakit Radang Saluran Pernafasan Terbaring Koma Di Rumah Sakit -->

BMI Korea Ini terserang Penyakit Radang Saluran Pernafasan Terbaring Koma Di Rumah Sakit

Info bmi korea

DETIKBMI.COM - Sakit memang tidak ada yang menginginkannya. Tidak ada yang ingin terserang sakit, baik itu hanya sakit ringan seperti batuk, pilek hingga sakit berat yang bisa membuat nyawa setiap manusia bisa melayang sewaktu-waktu

Memang, kematian adalah Takdir, tidak ada yang bisa mengubahnya. Namun sakit, kita bisa mencegahnya, baik itu dengan menjala Pola hidup sehat dan berolahraga tentunya.

Tetapi, tak ada yang tahu apa  yang akan terjadi pada diri kita besok dan seterusnya, masih tetap sehatkah kita atau sebaliknya. Wallahu'alam, semua kembali kepada sang pemberi Hidup ini, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bicara tentang sakit, salah seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) di Korea Selatan kini tengah terbaring tak berdaya dirumah sakit.

Dikutip dari Paguyuban Bumi Reog, Frendy Prihartono, seorang BMI asal Gelang Kulon, Sampung ponorogo, Jawa Timur tengah terbaring Koma dirumah sakit Gwangju Bawah akibat penyakit Komplikasi.

Menurutnya, Frendy awalnya Frendy sakit Tenggorokan yang mengarah ke penyakit Kanker Radang Saluran Pernafasan dan kondisi sampai saat ini masih koma (tidak sadarkan diri) dan telah di rawat sejak tanggal 19 April 2019 lalu dirumah sakit yang sama.

Dikutip dari sumber dengan nama AG, Frendy sudah menjalani oprasi dan dilanjutkan oprasi ginjal, dan ia juga akan menjalani oprasi ke 3 yaitu oprasi bronkus.

AG juga berharao Frendy bisa menjalaninya sampai sembuh, karena penyakit tersebut walaupun sudah oprasi akan tetapi dokter mengatakan dari situ justru akan terjadi komplikasi.

Menurutnya penuturan AG sampai sekarang Frendy masih di ruang ICU dan dalam keadaan kritis serta menunggu oprasi yang ke 3.

Frendy diketahui masih baru datang di Korea dan masih bekerja kurang lebih 10 haruan lebih.

Dan bila yang mau membesuk ( menjenguk ) bagi BMI dikora untuk memberikan dukungan dan supportnya terhadap Frendy, maka berikut waktu dan lokasi yang diberikan oleh AG.

Pagi: pukul 10:30 pagi (30menit)
Malam: pukul 8 malam (30mnit)

Info bmi korea

Assalamu'alaikum Wr.Wb

(Maaf ni passport adalah data pribadi jadi saya tutupi karna juga melanggar UU Ketenagakerjaan Korea bila di perlihatkan)

Mohon bantuannya teman-teman kita Frendy lagi dalam musibah, dari sakit tenggorokan ( radang yang menjurus ke kanker) sudah oprasi dan dilanjutkan oprasi ginjal dan oprasi ke 3 oprasi bronkus, moga dia bisa menjalaninya sampai sembuh, karena penyakit tersebut.

Sumber: situskartini









LihatTutupKomentar