BMI Berasal Majalangka Ini Potong Rambut Gundul Setelah Jokowi Resmi Menang Pilpers 2019 : Ungkap BMI Ini Jika Jokowi Menang Lagi Kami Potong Rambul Gundul -->

BMI Berasal Majalangka Ini Potong Rambut Gundul Setelah Jokowi Resmi Menang Pilpers 2019 : Ungkap BMI Ini Jika Jokowi Menang Lagi Kami Potong Rambul Gundul

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Pemilihan Presiden tahun 2019 ini memang takjauh berbeda dari tahun 2014 yang lalu.

Nampak pendukung baik dari Kubu 01 atau pun kubu 02 sangat antusias mengikuti perkembangan Pilpres panas ini dan yakin Pasangan Calon(Paslon) yang didukungnya akan menang dan menduduki kursi panas kepresidenan.

karena sudah yakin dengan pilihannya, tak sedikit juga para pendukung masing-masing kubu mengutarakan nazarnya jika Paslon yang didukungnya menang .

Seperti yang banyak beredar di media sosial , serentetan akun pengguna medsos mengutarakan nazarjika paslon yang didukung menang atau paslon lawannya menang, mulai dari BMI Taiwan yang akan berjalan tanpa busana sepanjang MTR di Taiwan hingga mengancam akan Bunuh diri secara Live di medsos (seremjuga kan?) namun belum terealisasikan.

Berbeda dengan Yati Rohayati , seorang Buruh Migran Indonesia ( BMI ) asal Majalengka , Jawa Barat yang tengah bekerja di Singapura ini.

Yati diketahui adalah pendukung paslon dengan nomor urut 01 Jokowi -Ma'ruf Amin yang bernazar (tanpa mengunggah pernyataan nazarnya di beranda facebooknya) jika paslon yang ia dukung menang di Pilpres 2019 ia akan mencukur rambutnya sampai habis (gundul).

"Duou udah janji klo pak Jokowi menang lagi rambut saya botakin "tutur Yati kepada kontributor detikBMI.com. 

Benar saja ,setelah keputusan KPU diumumkan pada Rabu dinihari (23 maret ) ,yati langsung mencukur rambutnya di salon terdekat dan mengunggahnya kemedia sosial.

"Alhamdulilah Najar Nya Udah Di Tepati, janji Jadi Botak Hehehe Semangat Demi Pa Jokowi Pasti Pas Di Hati @awag‘mlis Yati.

Najarpun videonya sempat viral di facebook demi janjinya di ungkapkan ke publik banyak respon nitizen.


LihatTutupKomentar