Apakah Kamu Sudah Gajian Apa Belum SahabatBMI Dimanapun Kamu Berada Cepat Kirimkan Uang Kamu Jangan Tunda-Tunda -->

Apakah Kamu Sudah Gajian Apa Belum SahabatBMI Dimanapun Kamu Berada Cepat Kirimkan Uang Kamu Jangan Tunda-Tunda

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Jika kamu sudah gajian, jangan tunda-tunda Iagi, segera kirim uang kamu ke keluarga di Indonesia. Meski lebaran masih 2 minggu Iagi, pengiriman uang remit ke tanah air di prediksi akan lambat sampai ke rekening tujuan karena ramainya transaksi bank di Indonesia menjelang ldul Fitri.

Seperti di ketahui pada umumnya H-7 sebelum lebaran banyak karywan swasta ataupun PNS sudah Iibur. Oleh karena itu sangat di sarankan pengiriman remit dilakukan sebelum 30 mei, untuk menghindari uang kiriman tertahan di bank.

Sangat di sarankan pengiriman dilakukan pada tanggal 21 26 Mei ini, sehingga keluarga di Indonesia bisa menerima uangnya lebih cepat dan bisa digunakan untuk merayakan hari Raya Nanti.

Jadi untuk semua sahabatBMI di manapun kamu  berada lebih baik secepatnya biar tidak terjadi kejanggalan yang tidak kita di inginkan, silakan di pikir matang-matang yah.

Bantu share info ini ke teman-teman kalian di manapun berada yang bekerja di luar Negeri karena info ini penting keliatanya sih sepele, apa susahnya share info ini.


LihatTutupKomentar