Pria Ini Tertangkap CCTV Di MTR Pas Di Belakang Penumpang Wanita Cantik Tidak Di Duga Ternyata Pria Ini Esek-Esek Dan Crootsnya Tumpah Di Kaki Cwek Tersebut, Polisi Langsung Buru Pria C4bul Tersebut. -->

Pria Ini Tertangkap CCTV Di MTR Pas Di Belakang Penumpang Wanita Cantik Tidak Di Duga Ternyata Pria Ini Esek-Esek Dan Crootsnya Tumpah Di Kaki Cwek Tersebut, Polisi Langsung Buru Pria C4bul Tersebut.

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Sebuah insiden pel3c3h4n s3ksu4l terjadi di 8 stasiun Long Rail MTR West Rail Line di Yuen Utara . Sekitar pukul 8.40 pagi pada hari kamis kemarin (23 mei) ketika kereta sedang melaju dari Kam Sheung Road menuju Tsuen Wan, seorang pria terlihat b3rm4nstrub4si di belakang seorang wanita berusia 24 tahun didalam MTR tersebut.

Yang membuat wanita itu ketakutan, ia mengalami ej4kul4si dan sp3rm4nya dijatuhkan di kaki kanan putrinya hingga berceceran dilantai gerbong MTR.

Penumpang Iain yang melihat insiden tersebut kemudian melapor kepolisi.

Namun disayangkan , ketika Polisi tiba dilokasi kejadian, pria yang diperkirakan berusia 35 40 tahun dengan tinggi kurang lebih 1,6 meter berhasil melarikan diri dari tempat kejadian di perhentian berikutnya sementara Staff stasiun MTR gagal menangkapnya tepat waktu. Sementara itu, polisi sedang memburu pria c4bul tersebut.

Untuk semua sahabatBMI Hong Kong jika kamu naik MTR hati-hati jika kamu mengalami kejadian ini segara secepatnya melaporkan polisi, jangan sampai pelaku lolos melarikan diri, ingat jangan takut karena kita tidak bersalah.



LihatTutupKomentar