TKW Taiwan Tertipu Hingga Sampai 30 Juta Rupiah Sama Yang Dandanya Berkedok Seragam Tentara Narapidana Anehnya Di Penjara Kok Bisa Begini Banget -->

TKW Taiwan Tertipu Hingga Sampai 30 Juta Rupiah Sama Yang Dandanya Berkedok Seragam Tentara Narapidana Anehnya Di Penjara Kok Bisa Begini Banget

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Pernah diingatkan kalau yang menjadi pacarnya di dunia maya adalah tentara gadungan, namun membantah dan malah menyerang Heru Supriyanto, pegiat peduli BMI, kini ia merasakan pedihnya.

Awalnya Heru yang kasihan terhadap TKW yang sudah berusia itu meyakinkan kalau pacarnya adalah bohongan, namun berbagai bukti diberikan ia tetap ngeyel dan membantah kalau itu asli dan akhirnya dibiarkan.

"Dan hari ini ia menelfon saya kembali' dan memberitahu kalau dirinya sudah tertipu 30 juta dan benar pacarnya adalah narapidana ”Kata Heru.

Heru pun yang dimintai tolong mengaku malas kalau yang menjadi pelaku adalah narapidana, selain pelaku akan memilih menempuh jalur hukum, uang yang telah mereka terima juga tidak bakalan di kembalikan.

Pelaku berpikir ia sudah ditahan dan kasus barunya ini tidak akan menambah masa tahanannya, ibarat sudah basah, negur sekalian.

”oleh  karena itu, saya memilih memviralkan saja dengan tujuan agar TKW TKW lainnya tahu ini adalah akun penipu dan tidak penipu 'Ungkapnya.

Heru juga meminta kepada kemenkumham untuk membatasi para narapidana menggunakan HP. "Untuk kemenkumham saya minta tolong mereka dibatasilah menggunakan Hp? kasihan para TKW TKW tertipu hingga ratusan juta ”Pinta Heru.

Bahkan ia menyesalkan bagaimana seorang narapidana bisa memakai baju tentara di dalam penjara, dan dengan baju itu mereka bisa mencari uang dengan mudah.

BERIKUT VIDEONYA DI BAWAH INI



Sumber : Suarabmi
LihatTutupKomentar