Hebooh! 5 Warga Terluka Dalam Ledakan Gas Yang Sangat Dahsyat Di Banqiao -->

Hebooh! 5 Warga Terluka Dalam Ledakan Gas Yang Sangat Dahsyat Di Banqiao

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Setidaknya sebanyak empat pria dan seorang wanita dirawat di rumah sakit usai menderita luka bakar dan mengalami luka-Iuka akibat terkena potongan kaca setelah ledakan gas terjadi di kediaman warga yang terletak di Distrik Banqiao, kota New Taipei, wilayah bagian utara Taiwan pada dini hari Sabtu (09/02).

Menurut laporan media Apple Daily dan China Times, sekitar pukul 02.20 waktu setempat di sekitar jalan Xinhai 430 warga masyarakat dibangunkan oleh ledakan besar, menyebabkan jendela pecah di sekitar bangunan apartemen lantaiS.

Pintu-pintu kaca apartemen warga hancur total dan sisa-sisa bangunan apartemen tersebut menjadi bengkok dan sejumlah material bangunan tampak jatuh serta berhamburan ke jalan bersama dengan perabotan warga.

Petugas pemadam kebakaran menanggapi panggilan darurat menyelamatkan tiga orang dari apartemen tersebut dan mengirim mereka ke Rumah Sakit Far Eastern Memorial untuk dirawat karena luka bakar.

Selain itu terdapat pula dua orang lainnya di kediaman tetangga yang juga dirawat di rumah sakit karena terkena pecahan kaca.

Laporan media Taiwan English News menyebutkan bahwa kelima korban ditemukan dalam kondisi sadar saat diselamatkan dan tidak ada cedera yang mengancam jiwa.

Petugas pemadam kebakaran setempat menurunkan sebanyak enam ambulan yang segera dikirim ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi warga yang terluka.

Menurut penyelidikan awal dan pernyataan oleh seorang wanita penghuni apartemen yang terkena dampak insiden ini, seorang wanita berusia 39 tahun bermarga Lee diduga berupaya bunuh diri dengan meledakkan tabung gas di kediamannya.

Suami dan saudara ipar Lee, bermarga Lin, juga berada di apartemen pada saat itu, sementara ibu mertuanya ada di Iantai bawah dilaporkan tengah memilah-milah bahan-bahan yang dapat didaur ulang.

Simal videonya di bawah ini



Huang Deqing, direktur Pemadam Kebakaran Kota New Taipei mengatakan bahwa rincian penyebab ledakan ini hingga saat ini masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Wajib download aplikasinya biar tidak ketinggalan info berita dan nambah wawasan, dan juga tidak ketinggalan info job taiwan dan hongkong segera download di ➡️ http://bit.ly/detikbmi

Sumber : Taiwan English News,



LihatTutupKomentar