Bilang Acara Deklarasi Salah Satu Paslon Katanya  Sepi Tak Ada yang Datang, TKW  Taiwan lni akhrinya Jadi Buronan TKI Dan Polisi Taiwan Begini Akhirnya -->

Bilang Acara Deklarasi Salah Satu Paslon Katanya  Sepi Tak Ada yang Datang, TKW  Taiwan lni akhrinya Jadi Buronan TKI Dan Polisi Taiwan Begini Akhirnya

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM- Seorang TKW yang bekerja di Taiwan yang berasal dar Banyuwangi Jawa Timur menjadi buronan lantaran ujaran kebencian dan fitnah yang ia layangkan pada hari minggu lalu (27/12).

Dalam siaran langsungnya di akun facebooknya ia mengatakan kalau acara yang diadakan relawan salah satu pasangan calon presiden di Taiwan tak ada yang hadir. 

Bahkan ia mendatangi panggung tersebut dan meliput tanpa ada seorangpun disana dan ia bilang 'sepi nggak ada yang datang' dibumbui dengan kalimat kalimat pedas lainnya.

Tak terima dengan apa yang dilakukan wanita ini, iapun dicari dan dilaporkan kepada pihak berwajib dengan tuduhan ujaran kebencian.

Menurut panitia, ia meliput saat acara belum dimulai sehingga belum ada seorangpun yang datang baik panitia maupun hadiriin.

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khoflfah Indar Parawansa dan sejumlah elit lainnya.

”Kepolisian Taiwan sudah mengantongi bukti dan saat ini sedang dalam pencarian " Tulis Endang Winarti.

Pesan penting kepada siapapun, beda pilihan itu biasa tapi jangan saling menghina. Ingat pilihan itu rahasia loh, bukan digembar gemborkan.

Semoga demokrasi dan pemilihan presiden tidak merusak persatuan kita sebagai bangsa Indonesia. Tidak ada gunanya kita berselisih.

LihatTutupKomentar