Smart ID Hong Kong Mulai Dibagikan Hari Ini Ayoo buruan -->

Smart ID Hong Kong Mulai Dibagikan Hari Ini Ayoo buruan

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Hong Kong mulai membagikan Smart ID hari ini, 27/12/2018 untuk fase golongan pertama, yaitu untuk semua pegawai pemerintahan dan badan-badan hukum di HK. Barulah pada tanggal 21 Januari 2019, Smart ID untuk warga biasa yang lahir pada tahun 1985-1986 akan dibagikan.

TVB melaporkan Departemen Imigrasi menempatkan 9 posko pembagian kartu Smart ID ini. Warga yang telah kebagian giliran sesuai tahun kelahirannya untuk menukar kartu HKID lama menjadi kartu Smart ID baru, dapat mendaftar terlebih dahulu secara online atau datang ke accreditation center langsung untuk mendapatkan kupon tiket giliran. Saat giliranmu tiba, hampiri salah satu mesin Smart ID ini, masukkan kartu HKID yang lama, pasangjempol atau jari lainnya untuk cek sidik jari, isi formulir yang diminta, untuk kemudian bawa formulir itu ke ruang pendaftaran untuk difoto dan diwawancarai singkat oleh petugas. Kartu yang baru akan dapat diambil 10 hari kemudian.

Pembagian Smart ID untuk warga biasa akan dimulai bagi mereka yang lahir pada tahun 1985-1986, yang mulai dibuka pada 21 Januari hingga Maret 2019. Selanjutnya giliran untuk penggantian HKID lama ke Smart ID ini akan berlangsung selama 4 tahun ke depan. Sumber TVB

LihatTutupKomentar