Tkw Hongkong Ini Jadi Bahan Pembicaraan Warga Hongkong Di Karenakan Gendong Anak Dengan Cara yang Salah -->

Tkw Hongkong Ini Jadi Bahan Pembicaraan Warga Hongkong Di Karenakan Gendong Anak Dengan Cara yang Salah

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang diduga berasal dari Indonesia yang bertugas merawat anak anak didapati

menggendong anak majikannya dalam kondisi berbahaya.

TKW itu terlihat menggendong anak majikannya di pundak tanpa di pegangi dan ia berjalan hanya dengan mengempit kedua kaki anak itu, naik eskalator, turun tangga dengan cara demikian.

Kejadian ini lantas di abadikan dengan kamera ponsel oleh orang Hongkong dan diunggah di media sosial sembari memberikan kritik.

Salah seorang TKW Hongkong yang majikannya mengajar di sekolah anak tersebut juga memberikan pesan titipan dari majikannya.

"Kebetulan majikan saya adalah seorang guru yang mengajar di sekolahan anak tersebut. Kemudian memberitahukan kepada saya tentang kejadian ini untuk menghimbau kepada teman" BMI yang jaga anak yaaa mbk, tolong Iebih berhati" lagi dalam bekerja menjaga anak, seharusnya lebih tau tindakan yang baik menjaga anak itu seperti apa, Jangan sampai seperti ini " Tulis TKW bernama Rosy itu. 

Menurutnya saat ini banyak orang Hongkong yang suka iseng memperhatikan tingkah laku para pekerja dan jika mereka mendapati hal aneh, akan
mengambil foto dan menunggahnya di media sosial.
sumber Tvbs 

LihatTutupKomentar